Indonesia Online Fest Vol 02 Hadir Kembali Tahun Ini

Kompas.com - 16/07/2020, 22:07 WIB
Indonesia Online Fest Vol 02 Indonesia Online Fest Vol 02

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia Online Fest Vol 02 segera hadir kembali.

Sebelumnya, acara ini sukses digelar pada tanggal 15-17 Mei yang lalu.

Indonesia Online Fest Vol. 02 akan diselenggarakan pada tanggal 31 Juli – 02 Agustus 2020 di berbagai platform digital.

Baca juga: Omas Meninggal Dunia, Gading dan Gisel Ucapkan Dukacita

Festival ini akan menghadirkan beragam konsep acara seperti sebelumnya, mulai dari bazaar virtual, nonton bareng, jumpa fans daring, kompetisi cosplay, workshop daring, webinar, kelas-kelas daring yang bersifat edukatif maupun pengembangan diri, talkshow dengan narasumber ternama dari pelaku industri, kompetisi eSports, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Indonesia Online Fest Vol. 02 akan menghadirkan lebih dari 100 narasumber dan pengisi acara yang merupakan pemimpin terdepan di berbagai sektor industri, lebih dari 60 UKM lokal, serta melibatkan lebih dari 50 pelaku event dalam proses perencanaan dan pelaksanaannya.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Kata Pujangga dari Rhoma Irama

Acaranya sendiri diselenggarakan terdiri dari acara berbayar (paid features) dan tak berbayar (free features) yang dapat disaksikan secara gratis.

Informasi mengenai registrasi ataupun pembelian tiket dapat diakses melalui www.indonesiaonlinefest.com.

Sama halnya seperti di edisi pertama sebelumnya, Indonesia Online Fest Vol. 02 bertujuan untuk menciptakan sebuah ekosistem saling dukung oleh dan untuk semua orang yang terlibat dengan menghadirkan berbagai konten yang informatif, kreatif, dan menghibur.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Kata Pujangga dari Rhoma Irama

Indonesia Online Fest Vol. 02 akan dimeriahkan oleh Dipha Barus, Dimas Beck, Nussa Official, Miracle in Cell No 7, Jovial da Lopez, Didet Maulana, Kezia Aletheia, Monica Ivena, Miceraa, Rinaldy Yunardi, Diva The Series, dan Nussa Official.

Selain itu, ada pula Hanung Bramantyo, Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Rigen, Indra Jegel, Bryan Domani & Mawar de Jongh) dan masih banyak lagi yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Jangan lewatkan Indonesia Online Fest 2020 Vol. 02 pada tanggal 31 Juli – 02 Agustus 2020.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X