Menikah dengan Dinda Hauw, Rey Mbayang Siap Jadi Ayah

Kompas.com - 16/07/2020, 21:37 WIB
Suami artis peran Dinda Hauw, Rey Mbayang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Suami artis peran Dinda Hauw, Rey Mbayang saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis peran Dinda Hauw, Rey Mbayang mengaku siap menjadi ayah bila langsung dikasih momongan di rumah tangganya.

Kendati demikian, Rey dan Dinda tetap mempercayai Tuhan kapan waktu yang terbaik untuk memiliki anak.

"Insya Allah siap. Kalau untuk momongan sih kita sedikasihnya Allah aja, karena kita enggak pernah tahu kan, kita yang terbaik aja," kata Rey saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selatan, Kamis (16/7/2020).

Baca juga: Penjelasan Rey Mbayang soal Proses Taaruf dengan Dinda Hauw

"Karena Allah tahu time yang pas, kalau dikasih Alhamdulillah, berarti Allah sudah melihat nih 'oh udahan siap nih dua orang', kalau belum dikasih maka Allah bilang 'waktunya pacaran dulu nih'," tambah Rey.

Rey dan Dinda juga menginginkan memiliki anak dengan senatural mungkin, bukan mengikuti program apa pun.

Sementara itu, Rey mengatakan ia dan Dinda menginginkan selalu bareng jika mendapatkan proyek film, mengingat usia pernikahannya yang masih muda.

"Untuk sekarang kita berusaha sama-sama aja terus, karena ya sudah, kita kerja, tapi aku bisa menjalankan kewajiban sebagai suami dengan menjaga dia, dan dia juga bisa menjalankan sebagai istri, mengurus aku," ungkap Rey.

Baca juga: Kali Pertama Bintangi Film, Rey Mbayang Merasa Bertanggung Jawab

Sebagai informasi, Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah pada Jumat 10 Juli 2020. Keduanya melewati proses taaruf dan hanya pendekatan selama dua bulan.

Usai mengejutkan warganet dengan pernikahan yang tiba-tiba, Rey dan Dinda kembali membuat heboh karena pengakuan Dinda tidak bisa memasak mi instan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dinda Hauw viral di media sosial lantaran mengaku tidak bisa memasak untuk sang suami di malam pertama.

"Hehehe aku blm bisa masak guys, masak nasi dan mie instant aja blm bisa," tulis Dinda lewat akunnya @dindahw.

"Dan karna ga ada makanan apa apa jadi malem pertama kita makan mie instant dulu ya di masakin suami," sambung Dinda.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X