Film Cinta Subuh yang Dibintangi Dinda Hauw dan Rey Mbayang Siap Syuting Agustus 2020

Kompas.com - 16/07/2020, 17:29 WIB
Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dok. Falcon PicturesPasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Produser film Cinta Subuh, Frederica mengatakan, pihaknya akan mulai syuting pada bulan Agustus 2020.

Dalam kesempatan konferensi pers virtual, Frederica menuturkan jika tidak ada halangan, rencananya film yang dibintangi oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang itu tayang pada tahun 2021.

“Sebenarnya untuk Agustus 2020 ini kami baru mulai syuting Cinta Subuh, direncanakan tayang di 2021. Kami berharap pandeminya sudah selesai di 2021,” ujar Frederica dalam konferensi virtual, Kamis (16/7/2020). 

Baca juga: Dapat Banyak Ilmu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Gabung di Film Cinta Subuh

Frederica menuturkan, Falcon Pictures akan selalu mengutamakan protokol kesehatan saat syuting nanti.

Sebagai produser, alasan Frederica menerima untuk memproduseri film tersebut karena jalan ceritanya yang banyak menyampaikan pesan moral.

“Karena ceritanya menarik, tulus, banyak pesan moralnya, yang pasti ini salah satu film muslim yang modern, ya, itu sebenarnya yang mau kami angkat dengan packaging-nya bagus,” tutur Frederica.

Selain itu, Frederica mengatakan, deretan para pemain juga menjadi alasannya.

“Secara emosi juga kuat, deretan cast-nya luar biasa. Jadi senang banget sih bisa produksi film ini,” tuturnya. 

Baca juga: Menginspirasi, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Akui Banyak Belajar dari Film Cinta Subuh

Indra Gunawan selaku sutradara, mengatakan awal dia berniat untuk menggarap film ini karena generasi milenial yang ditemuinya.

“Awalnya dari ngobrol dengan teman-teman remaja millennial, kalau ada novel yang mau dibikin film mau film apa, pas sebut Cinta Subuh, asyik juga ya akhirnya kepo,” ujar Indra Gunawan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X