Bayu Skak Sebut Yowis Ben 3 Siap Syuting Lagi September 2020

Kompas.com - 14/07/2020, 17:40 WIB
Bayu Skak berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang. KOMPAS.COM/GARRY LOTULUNGBayu Skak berpose saat media visit film Yowis Ben 2 di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (27/2/2019). Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber, aktor sekaligus komedian Bayu Skak mengatakan, film Yowis Ben 3 akan melanjutkan proses syuting pada September 2020 mendatang.

Sebelumnya, proses syuting film yang Bayu sutradarai bersama Fajar Nugros itu harus tertunda karena pandemi Covid-19.

"Jadi kemarin itu udah ngobrol juga, paling enggak nanti September harus ancer-ancer," kata Bayu seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Raditya Dika, Selasa (14/7/2020).

Baca juga: Baru Tiga Hari, Syuting Film Yowis Ben 3 Diundur karena Pandemi

Bayu menjelaskan ada beberapa alasan yang membuat proses produksi film terakhir dari trilogi Yowis Ben ini dilakukan pada bulan September.

Salah satunya adalah kondisi para pemain seperti Brandon Salim yang akan segera meninggalkan Tanah Air dan Cut Meyriska yang akan melahirkan anak pertama.

"Karena Brandon juga udah rencanain dia mau kuliah di luar negeri di Oktober jadi kita harus mikir itu juga," tutur Bayu.

Baca juga: Fajar Nugros Hentikan Proses Syuting Film Yowis Ben 3

"Cut Meyriska juga kan nanti akan ada lagi, nah dia sekarang lagi hamil, jadi nunggu lahiran dulu dan lahiran pun enggak bisa langsung. Jadi nunggu sebulan dua bulan," lanjutnya.

Bayu tak memungkiri kondisi pandemi membuat perencanaan produksi film Yowis Ben 3 berantakan.

Sebelumnya film produksi Starvision itu sudah melangsungkan proses syuting selama tiga hari.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Galau, Soundtrack Film YoWis Ben

Yowis Ben bercerita tentang lima orang siswa yang membentuk sebuah band di sekolah mereka untuk cowok-cowok populer.

Mereka adalah Bayu sebagai Bayu, Doni (Joshua Suherman), Yayan (Tutus Thomson) dan Nando (Brandon Salim).

Persahabatan dan cinta pun menjadi bumbu-bumbu penyedap bagi film yang menonjolkan penggunaan bahasa Jawa itu.

Baca juga: Sinopsis Film Yowis Ben, Perjuangan Bayu Jadi Populer untuk Gaet Pujaan Hati


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X