[POPULER HYPE] Weird Genius Terpampang di Times Square New York | Rano Karno Tak Lagi Terima Uang Hak Siar Si Doel Anak Sekolahan

Kompas.com - 14/07/2020, 06:20 WIB
Grup musik EDM Weird Genius, (dari kiri) Gerald Liu, Eka Gustiwana, dan Reza Oktovian. Dok. Weird GeniusGrup musik EDM Weird Genius, (dari kiri) Gerald Liu, Eka Gustiwana, dan Reza Oktovian.
|

KOMPAS.com – Berita soal lagu “Lathi” mendunia, Weird Genius terpampang di Times Square New York menjadi berita terpopuler di Hype sepanjang Senin (13/7/2020).

Tak hanya itu, Rano Karno tak lagi terima uang hak siar sinetron Si Doel Anak Sekolahan juga menjadi berita yang banyak mendapat perhatian pembaca.

Berikut lima berita populer sepanjang Senin kemarin:

1. Lathi Mendunia, Weird Genius Terpampang di Times Square New York

Semakin mendunia, baliho bergambar grup Weird Genius terpampang di salah satu tempat penting di Amerika Serikat, Time Square New York.

Video tersebut diunggah di akun Twitter Reza Arap, salah satu anggota grup beraliran EDM itu.

Unggahan Reza itu memperlihatkan dua baliho besar Weird Genius dan tiga anggotanya, yaitu Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu, terpasang di salah satu gedung.

Sementara, di sisi lain terlihat video ajakan untuk mengakses streaming lagu mereka berjudul " Lathi".

Di bawah baliho besar itu tertulis, "Top 100 millions streams with latest release Lathi".
Baca selengkapnya di sini.

2. Rano Karno Tak Lagi Terima Uang Hak Siar Si Doel Anak Sekolahan, Ini Alasannya

Popularitas sinetron Si Doel Anak Sekolahan memang tak pernah surut di kalangan masyarakat Indonesia.

Dalam tayangan video obrolan bersama Helmy Yahya, Rano Karno mengaku sudah tak pernah mendapat uang dari hak siar Si Doel Anak Sekolahan.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X