Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Here We Go Again Milik Ardhito Pramono Masuk Daftar Lagu Favorit V BTS

Kompas.com - 13/07/2020, 17:40 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang tak terduga dan membuat heboh media sosial sejak akun resmi boyband Korea Selatan, BTS merilis playlist (daftar) lagu favorit anggota BTS di YouTube Music.

Nama beberapa penyanyi asal Indonesia yang muncul di antara playlist individu seperti Jungkook dan V turut mencuri perhatian warganet.

"Check out BTS' current favorite songs via our @youtubemusic playlist!Listen along here," tulis akun @bts_bighit 13 Juli 2020.

Baca juga: Alasan Ardhito Pramono Pilih Sydney untuk Video Musik

Dari unggahan di kanal YouTube music, setiap anggota BTS memilih 10 lagu favorit mereka.

Menariknya dari tujuh anggota BTS, ada dua anggota BTS, V dan Jungkook yang memasukkan lagu milik penyanyi asal Indonesia sebagai lagu favorit yang mereka dengarkan.

Dari playlist V, terlihat nama penyanyi Ardhito Pramono dengan lagu berjudul "Here We Go Again/Fanboi" bertengger di posisi enam sebagai salah satu lagu favorit yang dia dengarkan.

Baca juga: Ardhito Pramono Lebih Dewasa di Album Mini Terbaru

Sementara dari maknae BTS, Jungkook, terdapat lagu Stephanie Poetri "I Love You 3000" versi duet dengan Jackson Wang dalam urutan kesembilan diantara lagu favoritnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com