Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah untuk Aurel, Ashanty: Mungkin Jadi Acara Terakhir

Kompas.com - 13/07/2020, 12:06 WIB
Aurel Hermansyah saat tiup lilin ketika mendapat kejutan pesta ulang tahun dari Ashanty dan keluarga YouTube Aurelie HermansyahAurel Hermansyah saat tiup lilin ketika mendapat kejutan pesta ulang tahun dari Ashanty dan keluarga

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty mempersiapkan pesta ulang tahun yang mewah untuk anak sulungnya, Aurel Hermansyah.

Ashanty membuat kejutan untuk Aurel Hermansyah yang berulang tahun pada 10 Juli lalu, dengan mengajak Aurel dan keluarganya makan di salah satu restoran mewah tertinggi di Jakarta.

Sempat ditutup matanya ketika menuju lokasi perayaan ulang tahun, Aurel terlihat terkejut tak mempercayai apa yang dilihatnya.

Lantunan lagu "Happy Birthday" menyambut kedatangan Aurel Hermansyah yang masih bertanya-tanya keberadaannya.

Baca juga: Aurel Bicara Kesuksesan Lagu Kepastian, seperti Mimpi Bisa Trending 1 YouTube

Setelah membuat permintaan dan meniup lilin, Aurel memberikan suapan pertama kue ulang tahun pada ayahnya, musisi Anang Hermansyah.

Kemudian, suapan kue ulang tahun juga diberikan pada ibu sambungnya Ashanty, adiknya Azriel, dan kemudian diberikan pada Atta Halilintar, potongan terakhir diberikan untuk dua adiknya Arsy dan Arsya.

"Makasih buat pipi sama bunda udah bikini acara, aku enggak nyangka sih," kata Aurel dikutip dari vlog Aurelie Hermansyah, Senin (13/7/2020).

Kemudian, dijawab Ashanty bahwa ini mungkin jadi pesta ulang tahun terakhir yang digelar mereka untuk Aurel.

Baca juga: Beri Kejutan ke Aurel, Atta Halilintar Ajak Naik Getek dan Hadirkan Penyanyi Idolanya

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X