Kompas.com - 13/07/2020, 11:27 WIB
Aktor Bollywood Amitabh Bachchan menghadiri Mission Paani, sebuah acara tentang konservasi air, di Mumbai pada 27 Agustus 2019. AFP/SUJIT JAISWALAktor Bollywood Amitabh Bachchan menghadiri Mission Paani, sebuah acara tentang konservasi air, di Mumbai pada 27 Agustus 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di usia yang menginjak 77 tahun, Amitabh Bachchan terlihat nyaman menggunakan media sosial dan berbagi kabar dengan penggemarnya.

Bahkan, ketika menjalani perawatan di rumah sakit karena positif Covid-19, Amitabh Bachchan membuat unggahan.

Dalam unggahannya, Amitabh Bachchan bersyukur atas dukungan semua orang terhadap dirinya, Abhishek dan Aishwarya serta cucunya yang juga dinyatakan positif Covid-19.

"Tidak mungkin bagi saya untuk menanggapi semua doa dan harapan yang diungkapkan oleh mereka yang telah menunjukkan kepedulian terhadap Abhishek, Aishwarya, Aaradhya dan saya," tulis aktor yang disebut Big B itu.

Baca juga: Aishwarya Rai Bachchan dan Putrinya Positif Covid-19

Lewat akun Twitter @SrBachchan, Amitabh Bachchan menunjukkan rasa syukur dengan memberi emoji tangan yang dipertemukan.

"Terima kasih atas cinta abadi Anda dan kasih sayang kepada mereka yang telah menyatakan keprihatinan mereka, doa-doa mereka dan harapan mereka untuk Abhishek Aishwarya Aaradhya dan saya, terima kasih dan cintaku yang tak berakhir," lanjutnya.

Berbeda dengan Abhishek dan Amitabh Bachchan yang dirawat di rumah sakit sejak dinyatakan positif Covid-19, Aishwarya Rai dan putrinya Aaradhya Bachchan menjalani karantina mandiri di rumah.

Baca juga: Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan Positif Virus Corona, Kini Dirawat di Rumah Sakit dan Alami Gejala Ringan

"Aishwarya dan Aaradhya juga positif Covid-19. Mereka akan menjalani karantina mandiri di rumah," kata Abhishek.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X