Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika Pernah Salah Lirik Bawakan Lagu Arti Cinta, Ari Lasso Respons Begini

Kompas.com - 13/07/2020, 11:12 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Penyanyi Judika tak bisa melupakan kenangan saat salah lirik sewaktu menyanyikan sebuah lagu di ajang kompetisi Indonesian Idol.

Judika menuturkan kenangan bersejarah salah lirik itu terjadi saat dia masuk ke babak 125 besar di ajang kompetisi pencarian bakat menyanyi tersebut.

“Ini bersejarah, tapi sejarahnya lucu. Jadi dulu dari provinsi, dari kota kita itu ada 50 besar digabung. Aku bawain dua lagu, di spektakuler aku bawain lagu 'Hampa', di 125 besar aku nyanyi satu lagu yang aku ingat banget karena aku salah-salah nyanyinya,” kata Judika dikutip Kompas.com dari kanal Judika Official, Senin (13/7/2020).

Kepada Ari Lasso, Judika mengatakan dirinya sangat gugup saat membawakan lagu Ari Lasso karena terlalu lama menunggu giliran.

Baca juga: Konten Ari Lasso Disebut Alay, Ini Kata Judika

Salah lirik itu terjadi ketika Judika menyanyikan lagu Ari Lasso yang berjudul "Arti Cinta".

Seperti diketahui lirik lagu Arti Cinta adalah "selama jantungku masih berdetak, selama itu pula engkau milikku. Selama darahku masih mengalir, cintaku pasti takkan pernah berakhir".

Namun, karena gugup, Judika sampai terbalik menyanyikan lagu "Arti Cinta" pada kata berdetak dan mengalir.

“Kebalik, darah yang berdetak, jantung yang mengalir. Selama jantung masih mengalir, aku sudah tahu pasti salah tapi aku terusin pura-pura enggak tahu,” ujar Judika sambil tertawa.

Mengenang momen bersejarah itu, Judika bahkan sampai memperagakan saat dia salah lirik ketika menyanyikan lagu "Arti Cinta" di babak 125 besar Indonesian Idol.

Baca juga: Tembus 1 Juta Subscriber, Ari Lasso: Penghargaan yang Luar Biasa

Selama jantungku masih mengalir, selama itu pula engkau cintaku, selama darahku masih berdetak, aku gitu. Jadi makanya aku masih ingat,” ujar Judika sambil bernyanyi.

Mendengar cerita itu, Ari Lasso yang berada di samping Judika sampai tertawa.

Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com