Momen Zaksia Adya Mecca Berdebat dengan Orangtua dan Terharu Baca Surat Sebelum Melahirkan

Kompas.com - 07/07/2020, 10:30 WIB
Artis peran Zaskia Adya Mecca menunjukkan surat-surat yang ditulis dua putrinya, saat dia akan berangkat ke rumah sakit untuk melahirkan anak kelimanya. YouTube/The BramantyosArtis peran Zaskia Adya Mecca menunjukkan surat-surat yang ditulis dua putrinya, saat dia akan berangkat ke rumah sakit untuk melahirkan anak kelimanya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rasa bahagia tengah menyelimuti keluarga artis peran Zaskia Adya Mecca dan sutradara Hanung Bramantyo

Pada Jumat (3/7/2020), Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelimanya di Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH), Yogyakarta

Lewat kanal YouTube-nya yang berjudul “Halo Kama! Lahiran Anak Kelima? Apa Rasanya”, Zaskia dan Hanung membagikan momen sebelum masuk meja operasi. 

Baca juga: Debat dengan Orangtua Sebelum Melahirkan, Zaskia Adya Mecca Tak Bicara Selama 2 Minggu

 

Di situ pula tampak ketegangan Hanung Bramantyo mengantar istrinya yang akan melahirkan di tengah situasi pandemi virus corona atau Covid-19. 

Zaskia mengungkapkan fakta, dia dan orangtuanya sempat berdebat sebelum menjalani persalinan hingga rasa haru Zaskia mendapat surat dari anak-anaknya.

Berikut beberapa pernyataan Zaskia Adya Mecca seperti dirangkum Kompas.com

Baca juga: Sebelum Lahirkan Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Berdebat hingga Menangis

1. Berdebat dengan orangtua

Zaskia Adya Mecca sempat berdebat dengan orangtuanya sebelum melahirkan anak kelima.

Perdebatan itu karena Zaskia ingin melahirkan di Yogyakarta yang menurut dia jauh dari zona merah pandemi corona, sedangkan ibunda Zaskia mengingingkan di Jakarta.

“Awalnya ada drama Zaskia sama mamanya, inilah konflik. Rebutan lokasi lahiran, kayak produser rebutan lokasi sama sutradara. Deadlock, akhirnya ada tanda-tanda mau mengalah antara ibu dan dan anak,” kata Hanung Bramantyo seperti dikutip Kompas.com dari vlog The Bramantyos, Senin (6/7/2020). 

Baca juga: Kesenangan Hanung Bramantyo Pulang ke Rumah Dapat Kejutan dari Presiden Joko Widodo

Perdebatan ini membuat Hanung stres lantaran tak kunjung walau sudah memasuki hari persalinan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X