Sebelum Lahirkan Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Berdebat hingga Menangis

Kompas.com - 06/07/2020, 15:18 WIB
Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo YouTube/Th BramantyosPasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum menjalani proses persalinan anak kelima, artis peran Zaskia Adya Mecca sempat berdebat dengan orangtuanya. 

Suami Zaskia Adya Mecca yang juga sutradara, Hanung Bramantyo mengatakan, sang istri dan mertua berdebat mengenai lokasi persalinan.

Sebab, ini kali pertama Zaskia melahirkan di Yogyakarta.

Baca juga: Sebelum Melahirkan, Zaskia Adya Mecca Dapat Surat dari Anak-anaknya

“Awalnya ada drama Zaskia sama mamanya, inilah konflik. Rebutan lokasi lahiran, kayak produser rebutan lokasi sama sutradara. Deadlock, akhirnya ada tanda-tanda mau mengalah antara ibu dan dan anak,” kata Hanung Bramantyo seperti dikutip Kompas.com dari vlog The Bramantyos, Senin (6/7/2020).

Hanung sempat dibuat stres lantaran konflik itu, hingga akhirnya ibunda Zaskia Adya Mecca mengalah dan mengunjungi Zaskia di Yogyakarta melihat proses persalinan.

“Terus bikin aku stress selama dua minggu ini masa lahiran dalam kondisi yang tidak baik sih, dengan orangtuanya tiba-tiba pada saat nunggu di ruang tunggu, mamanya Zaskia datang, drama mengalami twist,” tutur Hanung Bramantyo.

Baca juga: Fakta Menarik Zaskia Adya Mecca Usai Melahirkan Anak Kelima, Arti Nama yang Indah sampai Halusinasi

Di sisi lain, Zaskia mengaku tidak mau melahirkan di Jakarta lantaran pandemi Covid-19.

Hal itulah yang memicu perdebatan Zaskia dan mamanya yang menginginkan sang anak melahirkan di Jakarta.

Zaskia juga mengaku menelepon sang ibunda hingga menangis.

"Padahal Mas Hanung bilang telepon Mama dulu gih, memang enggak apa-apa lahiran enggak ada Mama, enggak apa-apa, ada Uthi. Tapi semakin mau dekat lahiran ternyata kok enggak bisa ya, mau lahiran lagi berantem, dieman. Eh tahunya mama sampai sini, sekarang tenang," ujar Zaskia.

Adapun, Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelimanya pada Jumat (3/7/2020), di Rumah Sakit (RS) Jogja International Hospital (JIH), Yogyakarta.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X