Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelum Lahirkan Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Berdebat hingga Menangis

Kompas.com - 06/07/2020, 15:18 WIB
Revi C. Rantung,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum menjalani proses persalinan anak kelima, artis peran Zaskia Adya Mecca sempat berdebat dengan orangtuanya. 

Suami Zaskia Adya Mecca yang juga sutradara, Hanung Bramantyo mengatakan, sang istri dan mertua berdebat mengenai lokasi persalinan.

Sebab, ini kali pertama Zaskia melahirkan di Yogyakarta.

Baca juga: Sebelum Melahirkan, Zaskia Adya Mecca Dapat Surat dari Anak-anaknya

“Awalnya ada drama Zaskia sama mamanya, inilah konflik. Rebutan lokasi lahiran, kayak produser rebutan lokasi sama sutradara. Deadlock, akhirnya ada tanda-tanda mau mengalah antara ibu dan dan anak,” kata Hanung Bramantyo seperti dikutip Kompas.com dari vlog The Bramantyos, Senin (6/7/2020).

Hanung sempat dibuat stres lantaran konflik itu, hingga akhirnya ibunda Zaskia Adya Mecca mengalah dan mengunjungi Zaskia di Yogyakarta melihat proses persalinan.

“Terus bikin aku stress selama dua minggu ini masa lahiran dalam kondisi yang tidak baik sih, dengan orangtuanya tiba-tiba pada saat nunggu di ruang tunggu, mamanya Zaskia datang, drama mengalami twist,” tutur Hanung Bramantyo.

Baca juga: Fakta Menarik Zaskia Adya Mecca Usai Melahirkan Anak Kelima, Arti Nama yang Indah sampai Halusinasi

Di sisi lain, Zaskia mengaku tidak mau melahirkan di Jakarta lantaran pandemi Covid-19.

Hal itulah yang memicu perdebatan Zaskia dan mamanya yang menginginkan sang anak melahirkan di Jakarta.

Zaskia juga mengaku menelepon sang ibunda hingga menangis.

"Padahal Mas Hanung bilang telepon Mama dulu gih, memang enggak apa-apa lahiran enggak ada Mama, enggak apa-apa, ada Uthi. Tapi semakin mau dekat lahiran ternyata kok enggak bisa ya, mau lahiran lagi berantem, dieman. Eh tahunya mama sampai sini, sekarang tenang," ujar Zaskia.

Adapun, Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelimanya pada Jumat (3/7/2020), di Rumah Sakit (RS) Jogja International Hospital (JIH), Yogyakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com