Berlinang Air Mata, Fitri Carlina Minta Suami Menikah Lagi

Kompas.com - 06/07/2020, 15:01 WIB
Fitri Carlina bersama suaminya, Hendra Sumendap, dijumpai dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018). KOMPAS.com/IRA GITAFitri Carlina bersama suaminya, Hendra Sumendap, dijumpai dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Fitri Carlina berlinang air mata mengungkap perasaannya karena belum dikaruniai seorang anak.

Saat itu, Fitri sedang menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca juga: Gagal Jadi Penerbang, Fitri Carlina Malah Dapat Suami Pilot

Dalam video yang dikutip Kompas.com, Senin (6/7/2020), di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Fitri menjelaskan sebuah foto yang menampilkan ia dan sang suami Hendra Sumendap menggendong seorang bayi.

"Tiap kali masalah baby memang sedikit sensitif buat aku. Ini putra dari adiknya Mas Hendra. Ini keponakan," tutur Fitri kepada Raffi.

Baca juga: Pernikahannya Sempat Tak Direstui, Fitri Carlina: Aku Berusaha Banget Berjuang Bareng

Fitri mengaku, ia pernah merasa terpuruk karena tekanan dari lingkungannya.

Bahkan, ia pernah meminta sang suami menikah lagi lantaran pernikahan mereka yang sudah terjalin sejak 2014 itu belum dikaruniai momongan.

"Sangat (terpuruk) ya. Bahkan ada di satu titik aku bilang 'ayah kamu nikah lagi gih sana'," ucap Fitri dengan suara gemetar.

Baca juga: Fitri Carlina Belum Berencana Jalani Program Bayi Tabung

Melihat Fitri menangis, Nagita langsung mendekati Fitri dan memeluknya.

Fitri melanjutkan, suaminya langsung memberikan jawaban yang menenangkan saat Fitri berkata demikian.

"'Maaf aku kalau enggak bisa memberikan momongan dalam waktu cepat'. Terus kata dia 'jangan ngawur dong, Bun, karena kita berjuang bersama. Kita kenal udah lama, kita dari nol udah sama-sama'," ujar Fitri menirukan ucapan suaminya.

Baca juga: Fitri Carlina Nazar Santuni 1.000 Anak Yatim jika Dikaruniai Momongan

Hendramenguatkan Fitri agar tidak menyerah berjuang bersama demi mendapatkan seorang anak.

"'Kamu jangan menyerah Selama masih ada usia, selama masih ada solusi dari mediasi jadi enggak usah menyerah'. Cuma waktu itu aku merasa hal negatif itu terlalu mempengaruhi pikiran aku," tambahnya.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X