Baru Rilis, Lagu "Kepastian" Aurel Hermansyah Trending YouTube

Kompas.com - 04/07/2020, 11:02 WIB
Aurel Hermansyah saat dijumpai di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Aurel Hermansyah saat dijumpai di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Walaupun baru dirilis Kamis (3/7/2020), video musik "Kepastian" milik Aurel Hermansyah sudah menduduki peringkat dua trending YouTube.

Lagu yang diunggah di laman YouTube MyMusic Records tersebut sampai saat ini Sabtu (4/7/2020) telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Ashanty sebagai ibu sambung dan juga vocal director atas lagu baru Aurel tak bisa menutupi kebahagiaannya karena lagu tersebut berada di peringkat dua trending YouTube, tepat di bawah lagu "How You Like That" dari BLACKPINK.

Baca juga: Ashanty Pastikan Kedekatan Aurel dan Atta Halilintar Bukan Gimik

"I always belive in u..and now we are so proud of u kaka @ aurelie.hermansyah. Bukan hanya karena bertahan di trending 2 atau jutaan view dalam sehari," tulis Ashanty dikutip dari akun @ashanty_ash, Sabtu (4/7/2020).

Dikutip dari laman YouTUbe MyMusic Records diketahui bahwa lagu "Kepastian" menceritakan tentang penantian dan harapan untuk kepastian dalam sebuah hubungan.

Lagu yang diciptakan Ade Govinda ini memang berisi kegalauan seseorang dalam menunggu datangnya kepastian dari kekasihnya.

Baca juga: Judika Tanya Rencana Pernikahan dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Doakan Saja

"Ini bukan hanya tentang kegalauan, ada pesan positif yang harusnya tersampaikan. Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian, jangan bertahan terlalu lama dalam ketidakpastian, harus ada kejelasan," kata Ade dikutip dari YouTube MyMusic Records.

Penggarapan musik ini disebut-sebut sebagai salah satu produksi termahal dari MyMusic Records, karena tidak hanya melibatkan Tohpati sebagai produser musik, tapi juga adanya String section yang direkam di Praha Republik Ceko.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X