18 Tahun Terpisah, Saudara Kembar Bertemu Kembali berkat Facebook

Kompas.com - 26/06/2020, 15:17 WIB
Saudara kembar, Nindya Nandasari dan Mila Nandasari, yang terpisah 18 tahun. Akhirnya mereka bertemu kembali melalui Facebook YouTube Gritte AgathaSaudara kembar, Nindya Nandasari dan Mila Nandasari, yang terpisah 18 tahun. Akhirnya mereka bertemu kembali melalui Facebook

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih ingat dengan saudara kembar Nadia dan Nabila yang bertemu lewat media sosial setelah terpisah 16 tahun?

Ada lagi cerita serupa mengenai mereka yang telah terpisah sejak usia tiga bulan dan baru bertemu lagi setelah keduanya berusia 18 tahun.

Saudara kembar yang terpisah ini akhirnya dipertemukan lewat Facebook.

Nindya Nandasari dan Mila Nandasari merupakan saudara kembar yang tinggal dan diasuh di dua keluarga berbeda sejak mereka masih berumur tiga bulan.

Baca juga: Syahnaz dan Jeje Govinda Bicara soal Rumah Tangga, Urus Si Kembar hingga Barang Lungsuran Rafathar

Nindya tinggal di Indramayu dan sudah diasuh bergantian karena ibu yang mengadopsinya telah meninggal dunia saat Nindya berusia 5 tahun.

Sedangkan Mila masih diasuh oleh ibu yang mengadopsinya dan tinggal di Jakarta.

"Pertama kali ketemu pas Lebaran. Pas itu dia (Mila) pertama kali nge-chat di Facebook aku," kata Nindya dikutip dari vlog Gritte Agatha, Jumat (26/6/2020).

Nindya mengaku terkejut ketika pertama kali tahu bahwa dia memiliki saudara kembar.

Perasaan itu jelas berbeda dengan yang dirasakan Mila, saudara kembarnya yang sudah lebih dahulu mengetahui bahwa dia bukan anak kandung di keluarganya.

"Pas kelas 3 (SMP), mau daftar KJP (Kartu Jakarta Pintar). Pas mau cari kartu keluarga tiba-tiba ada kertas jatuh. Itu surat adopsi gitu," kata Mila.

Baca juga: Kisah Cynthia Lamusu Ingin Mundur dari Dunia Tarik Suara dan Fokus Urusi Anak Kembar

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X