Cari Ibu Kandung, Si Kembar Nadya dan Nabila Dibantu Orangtua Angkat

Kompas.com - 13/03/2020, 20:21 WIB
Saudara kembar Nabila Tri Elvira dan Nabila Azzahra yang terpisah 16 tahun saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIASaudara kembar Nabila Tri Elvira dan Nabila Azzahra yang terpisah 16 tahun saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Saudara kembar Nadya Tri Elvira dan Nabila Azzahra yang kembali bertemu usai terpisah selama 16 tahun, saat ini ingin fokus mencari keberadaan ibu kandung dan saudara kembarnya yang ketiga.

Nadya dan Nabila mengaku setelah mereka bertemu dengan cara yang mengharukan, hingga kini ia juga belum berhasil menemukan ibu kandung dan saudara kembarnya yang ketiga.

Sejauh ini, Nadya dan Nabila turut meminta bantuan warganet apabila ada yang kenal dan mengetahui keberadaan ibu kandung dan saudara kembarnya yang ketiga.

Baca juga: Si Kembar Nadya dan Nabila Belum Temukan Orangtua Kandung dan Saudara Ketiganya

"Kalau seandanya memang Alhamdulillah sewaktu-waktu ketemu yaa kita bersyukur banget tapi kalau memang belum juga nanti kita secepatnya akan mencari," ucap Nadya saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Nabila mengatakan, ia sudah berpisah dengan dua saudara kembarnya serta orangtua kandungnya sejak dilahirkan.

Bahkan, kata Nabila, ia dan kedua saudara kembarnya dibesarkan oleh keluarga sambung yang berbeda.

Baca juga: Terpisah 16 Tahun, Si Kembar Nadya dan Nabila Rilis Lagu Takdirku

"Iya kami semuanya mencar," ujar Nabila.

"Iya habis itu (orangtua kandung) menghilang tanpa ada informasi apapun. Enggak ada jejaknya," lanjut Nabila.

Sementara, kata Nadya, agar pencarian berajalan maksimal, kedua orang tua angkatnya turut turun tangan dalam mencari keberadaan ibu kandung dan saudara kembarnya yang ketiga.

"Iya papa aku dan mama angkat aku yang sekarang kenal mama kandung aku tapi pas cari mama kandung, papaku kan kayak nyari juga, nyuruh temannya juga nyari pada enggak ditemuin," ucapnya Nadya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X