Intip Konten 10 Penyanyi yang Kini Aktif di Youtube

Kompas.com - 24/06/2020, 16:29 WIB
Kolase foto Anang Hermansyah dan Ashanty, Andre Taulany, Ari Lasso, Ahmad Dhani KOMPAS.com/Melvina Tionardus, KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG, KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG, YouTube Indonesian IdolKolase foto Anang Hermansyah dan Ashanty, Andre Taulany, Ari Lasso, Ahmad Dhani

JAKARTA, KOMPAS.com - Persaingan konten di YouTube semakin ketat, banyak selebritas beralih dan lebih fokus mengerjakan konten YouTube.

Terlebih di masa pandemi virus corona atau Covid-19. Ketika ekonomi mulai terseok, YouTube seperti menjadi secercah cahaya yang bisa diandalkan untuk mendapatkan rupiah.

Ada yang sudah lama memulainya jauh sebelum pandemi Covid-19 tapi ada juga yang baru memulainya sebagai cara mengisi waktu luang.

Seperti 10 musisi dan penyanyi berikut ini yang akhirnya terlihat aktif di YouTube dengan berbagai konten.

Vidi Aldiano

Penyanyi Vidi Aldiano bergabung dengan YouTube sejak 24 September 2006.

Dengan 157.000 subscriber, YouTube Vidi Aldiano  tidak hanya berisi soal musiknya saja.

Kanal YouTube Vidi juga berisi cerita tentang kehidupan dan kolaborasi bersama teman-temannya dengan berbagai tema menarik dengan konten berjudul Vidi-O-Game.

Once Mekel

Bergabung di YouTube dari 31 Juli 2011, Once membagikan momen dari balik panggung, video musik, hingga saat berlatih olah vokal.

Kanal YouTube Once sampai saat ini diikuti 83.000 subscriber.

Baca juga: Saksikan Pernikahan Tara Basro Secara Virtual, Vidi Aldiano: Maaf Banyak Isak Tangis

Ari Lasso (Ari Lasso TV)

Mantan vokalis band Dewa 19 ini sebenarnya sudah cukup lama bergabung dengan YouTube.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X