Bahagianya Shandy Aulia Rayakan Ulang Tahun Pertama sebagai Ibu

Kompas.com - 23/06/2020, 22:51 WIB
Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia hari ini, Selasa (23/6/2020), tengah berbahagia karena bertepatan dengan ulang tahunnya ke-33.

Tetapi, ulang tahun kali terasa amat spesial karena merupakan ulang tahun pertama Shandy Aulia sebagai seorang ibu.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Shandy Aulia mengunggah foto bersama suami dan anaknya.

" Ulang tahun pertamaku sebagai seorang Ibu. Ulang tahun dengan hadiah terindah dalam hidupku @claireherbowolittlejoy," tulis Shandy Aulia dalam keterangan unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Baca juga: Shandy Aulia Bicara soal Anak hingga Pernikahannya dengan David Herbowo

Atas karunia ini, Shandy Aulia mengungkapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya.

"Terima kasih Tuhan Yesus untuk hidup dan anugerah yang boleh aku terima. Pakai aku dan keluarga kecilku untuk menyenangkan hati-Mu," ucap Shandy Aulia.

"Terima kasih semuanya untuk setiap ucapan dan doanya. Kiranya kebahagiaan dan kesehatan menyertai kita semua," tulis Shandy Aulia melanjutkan.

Baca juga: Sejak Ada Claire, Shandy Aulia Lupa Tidur Pelukan dengan David Herbowo

Diketahui, butuh waktu lama bagi Shandy Aulia dan David Herbowo mendapatkan momongan. Setidaknya, keduanya butuh waktu delapan tahun.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X