Cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Tanya El Rumi Pilih Ayah atau Bunda

Kompas.com - 23/06/2020, 15:40 WIB
Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani, dan Maia Estianty berpose di malam Grand Final Indonesian Idol X, Senin (24/2/2020). Bidik layar akun Instagram @duljaelaniAhmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani, dan Maia Estianty berpose di malam Grand Final Indonesian Idol X, Senin (24/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser musik Maia Estianty berbagi pengalamannya saat bercerai dari mantan suami, Ahmad Dhani.

Bersama psikolog Poppy Amalya, Maia ditanya apa dampak perceraian yang dirasakannya pada ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

"Al itu lebih ke enggak berani mengungkapkan omongannya," kata Maia Estianty dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Selasa (23/6/2020).

Baca juga: Ahmad Dhani Bicara Ketakutan soal Dewa 19 dan Perceraian dari Maia Estianty

Maia menduga Al juga ditempa karakter yang terlalu otoriter.

Di mata Maia, adik Al, El Rumi lebih memiliki sifat santai.

"Aku pernah tanya begini, ini pertanyaan iseng-iseng, 'Kamu pilih siapa, ayah atau bunda?', itu pertanyaan jahat sih sebenarnya," tutur Maia.

Baca juga: Ahmad Dhani Tak Menyesal Bercerai dengan Maia Estianty dan Menikahi Mulan Jameela

Menurut Maia, kala melontarkan pertanyaan tersebut, ia dan Ahmad Dhani sudah sering cekcok.

Saat itu, ia juga mengaku masih belum memiliki ilmu parenting sehingga tidak tahu pertanyaan itu tidak boleh diberikan ke anak.

Namun, justru El Rumi memiliki jawaban tersendiri.

Baca juga: Lirik dan Chord Lagu Sang Penggoda - Tata Janeeta feat Maia Estianty

"Dia jawabnya santai, 'Aku pilih anjingku saja tuh'. Happy go lucky, dia menyenangkan kanan, menyenangkan kiri, gue enggak pilih dua-duanya gue pilih anjing gue saja. Dulu kami pelihara anjing," ujar Maia.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X