Ferdian Paleka: Gue Bakal Bikin Konten yang Lebih Positif dan Menghibur

Kompas.com - 21/06/2020, 20:32 WIB
YouTuber Ferdian Paleka berikan klarifikasi dan permintaan maaf YouTube ferdian palekaYouTuber Ferdian Paleka berikan klarifikasi dan permintaan maaf

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai insiden konten prank sampah kepada waria hingga berujung penjara, YouTuber Ferdian Paleka berjanji akan membuat konten yang lebih positif.

Tak hanya itu, kepada subscriber-nya di YouTube, Ferdian Paleka juga berjanji bakal membuat konten yang lebih menghibur.

“Untuk kedepannya gue bakal bikin konten yang lebih positif, yang menghibur tentunya, yang sangat menarik. Semoga kalian terus nonton channel gue,” ucap Ferdian seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Ferdian Paleka, Minggu (21/6/2020).

Kemudian, Ferdian Paleka menyebut bahwa konten prank sampah itu merupakan teguran baginya.

Baca juga: Ferdian Paleka Klarifikasi soal Video Minta Maaf tapi Bohong, Katanya...

Beruntung, menurut Ferdian, ia ditegur melalui video prank sampah. Sebab, ia bisa membuat konten yang lebih buruk apabila tidak ditegur.

"Berkat kejadian ini, gue bisa berpikir panjang buat ke depannya. Enggak ambil keputusan dengan cepat enggak mikirin ke depannya. Intinya, gue sangat menyesal sih," ujar Ferdian Paleka.

“Dan mungkin kalau gue enggak ditegur dengan begini gue bisa bikin prank gila lagi, untung saja gue ditegur. Gue bisa introspeksi diri,” kata Ferdian menambahkan.

Sebelumnya, Ferdian Paleka menyatakan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas video konten prank sampah.

Ferdian Paleka mengaku tak menyangka bahwa kontennya itu bisa viral dan membuatnya dipenjara.

Baca juga: Ferdian Paleka Kembali Unggah Video Konten di YouTube, Apa Isinya?

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X