Ferdian Paleka Klarifikasi soal Video Minta Maaf tapi Bohong, Katanya...

Kompas.com - 21/06/2020, 20:18 WIB
Ferdian Paleka meminta maaf dalam kanal YouTubenya. (Bidikan layar YouTube Ferdian Paleka). KOMPAS.com/Revi C Rantung Ferdian Paleka meminta maaf dalam kanal YouTubenya. (Bidikan layar YouTube Ferdian Paleka).

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Ferdian Paleka meluruskan perihal videonya yang menyatakan maaf tapi bohong dan menantang polisi.

Diketahui, saat Ferdian masih menjadi buruan polisi beredar video prank ia meminta maaf tetapi bohong.

Lewat kanal YouTube-nya, Ferdian Paleka menyebut video yang beredar tersebut adalah hoaks.

Menurut Ferdian, ada pihak yang ingin menjatuhkannya melalui video permintaan maaf tetapi bohong tersebut.

“Jadi yang video kemarin, bukan gue nantang polisi yang 30 ribu followers gue bakal nyerahin diri. Itu bukan gue sama sekali, masa iya gue nantangin polisi? Dan buat kalian belum follow Instagram gue, itu cuma satu Instagram gue guys,” kata Ferdian Paleka seperti dikutip Kompas.com, Minggu (21/6/2020).

Baca juga: Ferdian Paleka Kembali Unggah Video Konten di YouTube, Apa Isinya?

“Jadi kemarin banyak banget yang jatuhin gue, yang bikin akun palsu seolah-olah itu gue padahal enggak sama sekali,” ujar Ferdian menambahkan.

Bahkan, Ferdian menegaskan bahwa sejak dia menjadi buruan polisi soal konten prank sampah kepada waria, ia sama sekali tak memegang handphone sehingga tidak main sosial media.

“Makanya semenjak kejadian itu, gue sama sekali enggak megang hp. Makanya gue kaget pas video klarifikasi palsu katanya gue yang bikin. Padahal, itu video tahun lalu, gue bercandaan dengan salah satu orang,” tutur Ferdian Paleka.

Sebelumnya, Ferdian Paleka menyatakan permintaan maaf atas video konten prank sampah.

 

Ferdian mengaku tak menyangka bahwa konten itu bisa viral dan membuatnya berujung dipenjara.

Baca juga: Perjalanan Kasus Ferdian Paleka hingga Akhirnya Bebas dari Penjara

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X