Cerita Betrand Peto Duet dengan Anak-anak Didi Kempot, Nyanyikan Lagu Bapak

Kompas.com - 21/06/2020, 12:01 WIB
Betrand Peto berkolaborasi dengan putra-putri mendiang Didi Kempot, Saka dan Seika, menyanyikan lagu Bapak YouTube/MOP ChannelBetrand Peto berkolaborasi dengan putra-putri mendiang Didi Kempot, Saka dan Seika, menyanyikan lagu Bapak

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Betrand Peto tampak berkolaborasi dengan anak-anak mendiang Didi Kempot yakni Saka dan Seika untuk menyanyikan lagu “Bapak”.

Lagu “Bapak” sendiri merupakan lagu dari mendiang Didi Kempot. Hasil kolaborasi itu dapat disaksikan melalui kanal YouTube MOP channel.

Terkait dengan hasil kolaborasi itu, Yan Vellia, istri Didi Kempot memberikan penjelasan. Tak hanya itu, Yan Vellia juga menyampaikan rasa bangganya pada Betrand Peto yang berhasil menyanyika lagu “Sewu Kuto”.

Baca juga: Ide Awal Kolaborasi Betrand Peto dan Anak-anak Mendiang Didi Kempot

Betrand Peto Berikut penjelasan Yan Vellia seperti dirangkum Kompas.com.

1. Alasan mengizinkan lagu “Bapak” dibawakan Betrand Peto

Yan Vellia mengungkapkan alasan lagu tersebut dibawakan oleh Betrand Peto. Kata Yan Vellia, pada dasarnya, mendiang Didi Kempot tak mempermasalahkan bahwa lagu-lagunya dibawakan oleh siapa pun.

Bahkan sebelumnya Yan Vellia sempat bertemu dengan Ruben Onsu.

"Saya ketemuan sahabat saya Ruben dan Betrand anaknya Ruben, memang saya ngikutin jejak Mas Didi, enggak harus orang Jawa yang menyanyikan lagu Jawa," kata Yan Vellia falam YouTube Beepdo seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (20/6/2020).

Baca juga: Mengenang Didi Kempot lewat Video Musik Kolaborasi Betrand Peto, Saka, dan Seika

"Kebetulan Koko Betrand orang NTT, untuk logatnya masih logatnya Koko Betrand jauh sama logat kami," tambah Yan Vellia.

2. Ide awal kolaborasi dengan Betrand Peto dengan anak-anak Didi Kempot

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X