Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ide Awal Kolaborasi Betrand Peto dan Anak-anak Mendiang Didi Kempot

Kompas.com - 20/06/2020, 16:20 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Mendiang Didi Kempot, Yan Vellia menceritakan awal mula ide kolaborasi putra-putrinya, Saka dan Seika, dengan penyanyi cilik Betrand Peto.

Dikutip Kompas.com dalam akun YouTube Beepdo, Sabtu (20/6/2020), Yan Vellia menuturkan, semua berawal ketika Ruben Onsu menghubunginya untuk mengucapkan dukacita atas kepergian Didi kempot.

"Sebenarnya enggak kepikiran ke sana. Sahabat saya Ruben hanya menghubungi saya untuk mengucapkan belasungkawa," kata Yan Vellia.

Baca juga: Baca Surat Cinta dari Betrand Peto, Ruben Onsu Terharu

"Terus kami ngobrol waktu dulu, waktu kami main sinetron bareng, kami punya gagasan untuk mengorbitkan anak-anak di single ini," lajutnya.

Hasil obrolan itu adalah Betrand Peto berkolaborasi dengan Saka dan Seika menyanyikan lagu Didi Kempot bertajuk "Bapak".

Yan Vellia kemudian menceritakan kisah di balik lagu tersebut.

Baca juga: Istri Didi Kempot Bangga Betrand Peto Lantunkan Lagu Sang Maestro

"Lagu Bapak ini pertama kali dirilis waktu itu dipersembahkan Mas Didi Kempot untuk bapaknya. Jadi untuk kakeknya Saka, Seika," tutur Yan Vellia.

Sebelumnya, Betrand Peto pernah membawakan lagu Didi Kempot berjudul "Sewu Kuto". Lagi itupun kemudian menjadi trending di YouTube.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com