Jika Pandemi Corona Berakhir, Kaka Slank: Gue Pengin Lihat Alam

Kompas.com - 19/06/2020, 17:36 WIB
Kaka Slank usai melakukan pencoblosan di TPS 31, kawasan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAKaka Slank usai melakukan pencoblosan di TPS 31, kawasan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis band Slank, Kaka, sudah memiliki tujuan tersendiri jika pandemi virus corona nantinya berakhir.

Kaka bersama keluarga ingin liburan ke Pulau Seribu, di mana mereka bisa menikmati pantai dengan pemandangan indah tanpa harus bepergian terlalu jauh dari Jakarta.

Baca juga: Kaka Slank Ajak Kolaborasi Ojol yang Galang Donasi Bawakan lagu Slank

"Gue sempet mikir sama istri gue, kalau udah boleh keluar, udah boleh pergi, gue pengin ke Pulau Seribu sih," kata Kaka dalam siaran langsung di Instagram @eagleshoes, Jumat (19/6/2020).

Pergi melihat alam bebas setelah pandemi adalah tujuan utama Kaka dan keluarga.

Ia ingin menikmati keindahan alam dengan suasana baru yang menyegarkan setelah beristirahat cukup lama.

Baca juga: Olahraga di Rumah Selama Pandemi Corona, Kaka Slank: Nyuci Piring Gue

"Kalau kemarin itu empat bulan manusia mengurangi bepergian, pabrik ditutup, mobil berkurang, alam pasti lebih bagus. Gue pengin lihat alam gimana ya abis istirahat," ucapnya.

Selama hampir empat bulan pandemi Covid-19, Kaka sendiri tidak pernah berkeliaran di luar rumah.

Ia memilih untuk tetap berada di rumah agar mengurangi angka penyebaran virus corona.

Baca juga: Kaka Slank Minta Slankers Pungut Sampah dan Puntung Rokok Setelah Konser


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X