Denny Caknan Diumumkan Bakal Tampil di Konser Ambyar Tak Jogeti

Kompas.com - 18/06/2020, 20:28 WIB
Denny Caknan dalam sebuah konser di Sleman City Hall. YOUTUBE/HOOKSpaceDenny Caknan dalam sebuah konser di Sleman City Hall.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak promotor konser Ambyar Tak Jogeti Tribute to Didi Kempot, Garindo Media Tama, mengumumkan Danny Caknan bakal bergabung dalam konser tersebut.

Danny Caknan menjadi penyanyi pertama yang diumumkan bergabung dalam konser yang akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta pada November 2020 mendatang.

Diketahui, Denny Caknan merupakan salah satu penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa dan koplo asal Ngawi, Jawa Timur.

Pemilihan Denny Caknan dalam konser itu lantaran dia dinilai sebagai salah satu musisi yang konsisten dalam jalur musik tradisional.

Baca juga: Lagunya 2 Kali Diklaim Orang Lain, Denny Caknan: Emosi Banget

Mendapat kesempatan tampil di konser Ambar Tak Jogeti, Denny Caknan merasa terhormat karena baginya mendiang Didi Kempot merupakan mentornya dalam bermusik.

"Almarhum Pakde Didi Kempot sosok yang sangat berarti dalam karir bermusik saya. Beliau sangat humble dan selalu memberikan wejangan-wejangan positif untuk anak muda penyanyi Jawa seperti saya,” kata Denny Caknan lewat siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (18/6/2020).

Denny Caknan juga berharap nantinya konser tersebut dapat dinikmati semua penggemar Didi Kempot.

Baca juga: Pakai Konsep Hologram di Konser Didi Kempot, Promotor Pastikan Harga Tiket Tak Berubah

"Untuk penggemar Pakde Didi Kempot dan penggemar saya, mari kita wujudkan impian Pakde Didi Kempot untuk tampil di Gelora Bung Karno, Jakarta,” ucap Denny Caknan lagi.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X