Berat Badan Lucinta Luna Naik Selama Dipenjara, Abash Bingung

Kompas.com - 18/06/2020, 11:39 WIB
Lucinta Luna saat konferensi pers di Polres Metro Jakbar, Kamis (13/2/2020) KOMPAS.com/ BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA LADJARLucinta Luna saat konferensi pers di Polres Metro Jakbar, Kamis (13/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Mendekam di dalam penjara Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Lucinta Luna justru bertambah berat badannya.

Hal itu lantas membuat Abash, kekasihnya, keheranan.

"Iya (tambah berat badan). Saya juga bingung, saya aja kurang (berat badan)," kata Abash dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Kamis (18/6/2020).

Padahal selama ini, menurut Abash, Lucinta Luna termasuk sangat memperhatikan bentuk tubuhnya dan menjaga berat badannya tetap ideal.

Baca juga: Eksepsi Lucinta Luna Ditolak, Kuasa Hukum Siapkan Saksi

Sehingga ketika berat badannya bertambah, Abash bingung dan menduga penyebabnya karena kurangnya aktivitas seperti olahraga.

"Kenapa bisa nambah, enggak ngerti. (Makan) teratur kali ya, jarang kegiatan juga kan, karena dibatasi banget apa-apa di dalam," kata Abash.

Lucinta Luna mendekam di dalam penjara sejak Februari 2020 karena kasus dugaan penyalagunaan narkoba.

Baca juga: Ulang Tahun di Dalam Penjara, Lucinta Luna Menangis dan Inginkan Satu Hal Ini

Sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat memutuskan untuk menolak eksepsi atau nota keberatan yang diajukan Lucinta Luna pada Rabu (3/6/2020).

Usai sidang yang digelar Rabu (17/6/2020), pihak kuasa hukum menanggapi santai penolakan eksepsi yang dibacakan saat gelar putusan sela kasus Lucinta di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

"Enggak apa-apa, nanti kami lanjutkan dengan pembuktian," kata kuasa hukum Lucinta Luna, berinisial AAFS, dikutip Kompas.com dari YouTube Starpro Indonesia, Kamis (18/6/2020).

Baca juga: Rindu pada Lucinta Luna, Abash: Hanya Sebatas Video Call


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X