Ini Normal Show, Program Radio dalam Menyambut New Normal

Kompas.com - 16/06/2020, 14:20 WIB
Dokumentasi Mahaka Radio Integra KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Dokumentasi Mahaka Radio Integra

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut masa transisi menuju fase new normal atau kenormalan baru, Mahaka Radio Integra menghadirkan sebuah program baru yang bertajuk ' Ini Normal Show'.

Program ini merupakan sebuah inovasi baru yang di dalamnya terlibat 15 penyiar dari 6 stasiun radio yang berbeda secara bersamaan.

"Di mana ada enam radio di Jakarta, semuanya siarannya bareng, dari mulai jam 7 sampai 9 pagi," kata CEO Mahaka Radio Integra, Adrian Syarkawi, dalam pertemuan virtual, Selasa (16/5/2020).

Berkaitan dengan hadirnya 'Ini Normal Show', Adrian berhadap agar program tersebut dapat menularkan semangat baru dalam menjalani aktivitas.

Baca juga: Melaney Ricardo Segera Berkumpul Lagi dengan Suami tapi Khawatirkan New Normal

Lebih lanjut, program tersebut dilakukan secara langsung di studio setelah kurang lebih tiga bulan melakukan siaran di rumah masing-masing.

"Jadi, mulai dari hari Senin kemarin tanggal 15 Juni 2020 sampai dengan Jumat tanggal 19 Juni 2020 sudah mengadakan suatu gebrakan namanya Ini Normal Show," kata penyiar radio yang terlibat di dalamnya, Ivy Batuta.

Ivy Batuta mengklaim bahwa Mahaka Radio Integra merupakan yang pertama kali melakukan hal tersebut.

"Jadi belum pernah dilakukan di radio manapun, di dunia juga belum ada, memang baru dilakukan di sini," sebut Ivy Batuta.

Sementara itu, penyiar radio Kemal Mochtar memastikan bahwa protokol kesehatan tetap dilakukan dengan kembalinya siaran radio secara langsung.

Baca juga: Pandangan 5 Selebritas Tanah Air Jelang Penerapan New Normal


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X