Nikita Mirzani Ungkap Alasan Jadi Rajin Bersepeda

Kompas.com - 16/06/2020, 13:58 WIB
Nikita Mirzani saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Nikita Mirzani saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Nikita Mirzani beberapa waktu terakhir mulai rutin bersepeda.

Menurut Nikita Mirzani, bersepeda dilakukan untuk mengganti sementara jenis olahraga yang biasa ia lakukan sebelumnya.

"Kenapa jadi senang main sepedaan sekarang karena kan club fitness pada tutup," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Beepdo, Senin (16/5/2020).

Menurut Nikita Mirzani, metabolisme tubuhnya lebih baik dengan bersepeda.

"Jadi selalu sekarang tidurnya cepat, jadi fit banget sekarang, itu juga sepedaan di pagi hari dan mahal," ucap Nikita Mirzani.

Baca juga: Hidup Penuh Kontroversi, Nikita Mirzani: Aku 2020 Sudah Damai

Diketahui, untuk melakukan hobi barunya tersebut, Nikita rela merogoh kantong dalam-dalam untuk membeli sepeda merek Brompton yang ditaksir harganya puluhan juta rupiah.

"Tapi memang buat kesehatan sih sebenarnya, tapi kemarin tuh Niki sepedaan sama anak, sama adik. Jadi Niki happy," ucap Nikita Mirzani.

Sejauh ini, bintang film Comic 8 ini mengaku sudah menggowes sepedanya mengelilingi beberapa ruas jalan di Jakarta.

"Kemarin itu 30 km, jadi dari STC ke Blok M. Terus Blok M ke Cikini, dari Cikini ke Kuningan, dari Kuningan ke Kemang," tutur Nikita Mirzani.

Baca juga: Beda dengan di Televisi, Nikita Mirzani Kerap Sedih hingga Menangis di Rumah

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X