Nikita Mirzani Ungkap Penyebab Saldo di Rekeningnya Pernah Nol Rupiah

Kompas.com - 13/06/2020, 13:18 WIB
Terdakwa Nikita Mirzani menjawab pertanyaan awak media saat sebelum menjalani sidang dugaan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI STerdakwa Nikita Mirzani menjawab pertanyaan awak media saat sebelum menjalani sidang dugaan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Hidup mewah dan bergelimang harta, Nikita Mirzani pernah merasakan posisi di bawah ketika dia sudah menjadi artis.

Bahkan kabarnya saldo di rekening Nikita Mirzani hanya nol rupiah yang buat Raffi Ahmad terkejut mendengarnya.

"Katanya Nikita Mirzani, semasa sudah jadi artis, di rekeningnya pernah nol?" tanya Raffi dalam tayangan Okay Bos, dikutip Kompas.com, Sabtu (13/6/2020).

Baca juga: Nikita Mirzani Syok Anaknya Jawab Begini soal Keberadaan Ayahnya

"Pernah dong," jawab Nikita.

Kemudian Nikita menjelaskan memang bukan yang nol sama sekali tidak ada nominal, tapi ketika itu Nikita hanya memiliki uang tersisa di rekeningnya sebesar Rp 1,3 juta.

Itu terjadi ketika Nikita sedang hamil anak keduanya, Azka Raqila Ukra.

Saat hamil anak kedua, Nikita dalam kondisi kacau, dan sering dirawat karena tidak bisa makan dan minum.

Baca juga: Sidang Perkara KDRT Selesai, Nikita Mirzani Siap Laporkan Balik Dipo Latief

Alhasil, 10 bulan Nikita sama sekali tidak pernah bekerja, dan ketika itu dia juga belum memiliki bisnis yang bisa diandalkan.

"Lama-lama uang yang ada di tabungan berkurang-berkurang," jelas Nikita.

Nikita bersyukur, di kehamilan ketiga dia tidak lagi mengalami hal seperti itu karena pekerjaannya lancar, hamil lancar, dan sudah memiliki bisnis.

"Alhamdulillah banget pas anak ketiga, punya bisnis, pekerjaan lancar, jadi enggak ngerasain lagi yang namanya hidup di bawah," ucap Nikita.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X