Azriel Mengaku Dimaki Lewat Telepon, Raul Lemos Beri Klarifikasi

Kompas.com - 12/06/2020, 17:21 WIB
Raul Lemos dan Krisdayanti berikan klarifikasi kisruh dengan Aurel dan Azriel. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier). KOMPAS.com/Revi C Rantung Raul Lemos dan Krisdayanti berikan klarifikasi kisruh dengan Aurel dan Azriel. (Bidikan layar YouTube Deddy Corbuzier).

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami Krisdayanti, Raul Lemos, akhirnya mengklarifikasi soal pernyataan Azriel melalui Instagram story yang mengaku dimaki olehnya.

Lewat kanal YouTube Deddy Corbuzier, Raul Lemos yang pertama kali melihat unggahan Azriel langsung tertawa.

Baca juga: Raul Lemos Jawab Alasan Kerap Sindir Anak Krisdayanti di Instagram

Dia menjelaskan bahwa sudah adanya ketidakpercayaan lantaran percakapan tersebut direkam oleh anak KD.

“Ini perlu diklarifikasi, setelah Krisdayanti memposting itu tidak lama ada klarifikasi dari Ziel, bahwa begini-begini. Aku (saat) baca itu bukan marah, ketawa aku, jadi aku lucu aja, ada yang kirimin, orang-orang dekat sama KD kirim ke aku juga,” kata Raul Lemos seperti dikutip Kompas.com, Jumat (12/6/2020).

Baca juga: Dimaki Raul Lemos, Azriel Ancam Bongkar Rekaman Percakapan Telepon

“Terus aku bilang gini, kita ini seperti, artinya ngobrol saling ngerekam, tandanya apa berarti? Tidak saling percaya kan. Kalau kita menanamkan kepercayaan you ngomong saja, masa aku rekam ibuku ngomong, anakku ngomong, kalau kita ngerekam sudah punya pikiran negatif. Tapi itu it’s ok,” sambung Raul Lemos.

Raul berujar bahwa saat itu dia hanya merespons ucapan dari Aurel terhadap istrinya yang bernada tinggi.

Baca juga: Luapan Isi Hati Azriel untuk Krisdayanti hingga Ingin Bongkar Makian Raul Lemos

Terlebih dia juga melihat wajah kaget dari Krisdayanti.

“Memang pada saat lagi heboh, terus Aurel telepon miminya dulu dengan intonasi tinggi, marah-marah juga kan. Ibunya kaget, terus saya merespons spontan, karena istri saya mukanya enggak enak,” ucap Raul Lemos.

Baca juga: Krisdayanti Minta Warganet Tidak Sudutkan Raul Lemos

“Saya ngerespons, ‘kalau kamu enggak mau begitu, kamunya juga jangan begitu dong, kamu tahu enggak’, nada saya nada tinggi. Saya juga orang Timur,” sambung Raul Lemos.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X