3 Alasan Rano Karno Pilih Zaenab ketimbang Sarah di Akhir Kisah Cinta Si Doel

Kompas.com - 10/06/2020, 08:24 WIB
Artis peran Maudy Koesnaedi bersama Rano Karno dan Cornelia Agatha saat ditemui di sela-sela shooting film Si Doel The Movie 2 di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Maudy Koesnaedi bersama Rano Karno dan Cornelia Agatha saat ditemui di sela-sela shooting film Si Doel The Movie 2 di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kisah kehidupan Doel telah berakhir setelah film trilogi Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Banyak penonton dan penggemar setia film Si Doel The Movie dibuat penasaran dengan alasan Doel lebih memilih Zaenab ketimbang sarah.

Terkait hal tersebut, pemeran Si Doel sekaligus sutradara Rano Karno membeberkan alasan akhirnya memilih Zaenab sebagai pendamping hidup si Doel.

Baca juga: Tergoda Oplet Si Doel, Raffi Ahmad Akhirnya Kapok

Berikut rangkuman Kompas.com mengenai 3 alasan Rano Karno memilih Zaenab ketimbang Sarah di Akhir Kisah Cinta Si Doel.

1. Tak mau buat Doel sebagai orang yang gampang menyerah

Menurut Rano Karno, Doel bisa tidak memilih keduanya, tetapi hal itu akan membuat Doel sebagai orang yang menyerah.

"Nah, di antara pilihan itu ada pilihan yang bisa dia pilih, yaitu dia tidak pilih dua-duanya," ujar Rano Karno.

Baca juga: Maudy Koesnaedi Bicara soal Si Doel, Tak Sangka Jadi Artis hingga Perannya Jadi Zaenab

Terlebih lagi, Doel tak ingin menyakiti hati kedua perempuan yang dicintainya, yaitu Sarah dan Zaenab.

"Artinya, dia menyerah dengan situasi dan dia tidak ingin menyakiti dua orang perempuan yang paling dia cintai," kata Rano Karno.

"Akhirnya dia pilih tidak memilih siapa-siapa, nah itulah reason-nya," ujar Rano Karno melanjutkan.

Baca juga: Kenang Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Rano Karno Dibuat Pusing Siapkan Tiga Ending

Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019).

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X