Kenang Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Rano Karno Dibuat Pusing Siapkan Tiga Ending

Kompas.com - 09/06/2020, 21:24 WIB
Rano Karno bicarakan soal akhir cerita cinta Si Doel YouTube si RanoRano Karno bicarakan soal akhir cerita cinta Si Doel
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Rano Karno mengaku sampai pusing kepala menyiapkan tiga ending berbeda untuk film trilogi terakhir ' Akhir Kisah Cinta Si Doel'.

Sebelumnya, Doel yang diperankan oleh Rano Karno selalu bingung menentukan pendamping hidupnya, antara Sarah atau Zaenab.

Alhasil, Rano Karno yang juga sebagai sutradara film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' dihadapi pilihan yang sangat sulit.

Baca juga: Rano Karno Siapkan Miniseri Kelanjutan Kisah Cinta Si Doel

"Akhir Cinta Kisah Si Doel itu saya membuat tiga versi ending yang membuat kepala saya juga pusing," kata Rano Karno dalam kanal YouTube Si Rano, dikutip Kompas.com, Selasa (9/6/2020).

Meskipun dihadapi pilihan sulit, demi sahabat dan penggemar film Si Doel, Rano tetap harus memikirkan ending yang terbaik.

"Mana yang mesti saya pilih, yang pertama tentu penonton Si doel sahabat Si rano sudah tahu bagaimana ending-nya," ujar Rano Karno.

Baca juga: Alasan Rano Karno Pilih Zaenab ketimbang Sarah di Akhir Kisah Cinta Si Doel

Kisah kehidupan Doel telah berakhir setelah film trilogi Si Doel The Movie memasuki sekuel ketiganya.

Banyak penonton dan penggemar setia film Si Doel The Movie sedih lantaran kisah Doel yang ikonik itu harus berakhir.

Sebagian lainnya merasa kecewa lantaran Doel ternyata pada akhirnya memilih Zaenab sebagai labuhan hatinya.

Namun, Rano Karno mengisyaratkan kisah Si Doel belum berakhir karena ia tengah membuat naskah untuk mini seri terbaru Si Doel.

Meskipun belum memberi tahu kapan mini seri Si Doel akan tayang, Rano Karno sudah banyak mempersiapkan kelanjutan dengan menulis sebanyak tujuh naskah.

Kabar ini tentunya membuat para penggemar Si Doel bakal tersenyum kembali.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X