Widi Mulia: Anak-anak Tahu Bapaknya Sedang Menyembuhkan Diri

Kompas.com - 08/06/2020, 14:47 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi Widi Mulia Instagram/Raffi Ahmad-Nagita SlavinaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi Widi Mulia

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Widi Mulia menunjukkan bahwa dirinya dan anak-anak tetap kuat menjalani keseharian meski tanpa sosok Dwi Sasono.

Dwi Sasono diketahui sedang menjalani proses hukum karena tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Keseruan keluarga Widi tergambar dalam vlog di kanal YouTube Rans Entertaiment, dikutip Kompas.com, Senin (8/6/2020).

Saat itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berkunjung ke kediaman Widi Mulia. Mereka berkeliling rumah dan bermain dengan ketiga anak Widi dan Dwi.

"Meskipun bapak engak ada inilah keseharian mereka. Yang aku usahakan mereka tetap beraktivitas," kata Widi Mulia.

Baca juga: Dwi Sasono Terjerat Narkoba, Widi Mulia: Kita Sudahi Kesedihannya

Widi menjelaskan, saat ini anak-anaknya sudah memahami kondisi ayah mereka yang sedang menjalani konsekuensi dari kesalahannya.

"Mereka tahu bapaknya sedang menyembuhkan diri, dan memang harus dihadapi," tutur Widi Mulia.

"Jadi aku membiarkan Raffi dan Gigi (Nagita Slavina) melihat bahwa anak-abak ini juga move on kok. Mereka tahu bapaknya lagi menerima konsekuensi karena sudah berbuat salah," ujar Widi melanjutkan.

Widi Mulia berusaha menguatkan diri agar sang suami mendapat kekuatan dalam menghadapi masalah ini.

Baca juga: Beri Semangat Widi Mulia, Raffi Ahmad: Everythings Gonna Be All Right

"Tapi mereka tahu bahwa istilahnya bapaknya melanggar hukum dan mau bertanggung jawab dan kita semua di sini ya harus kuat juga karena itu yang saja bikin bapak kuat menjalani proses penyembuhan," ujar Widi Mulia.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X