Mantan Manajer Jefri Nichol Ingin Kasus Wanprestasi dengan Falcon Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Kompas.com - 08/06/2020, 13:55 WIB
Jefri Nichol menghadiri press conference film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020). Film ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya Boy Candra yang akan tayang tahun ini. KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI SJefri Nichol menghadiri press conference film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020). Film ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya Boy Candra yang akan tayang tahun ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Persidangan kasus wanprestasi yang diduga dilakukan Jefri Nichol kembali dilangsungkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

Pada sidang kali ini, pihak pengadilan menghadirkan Baetz Agagon, mantan manajer Jefri Nichol.

Ditemui usai sidang, Baetz mengatakan bahwa awalnya ia ingin kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca juga: Disebut The Next Jefri Nichol dan Aliando, Ini Jawaban Bio One dan Kevin Ardilova

Namun keinginan itu tidak terlaksana karena Jefri selalu mengabaikan ajakan pertemuan dan mediasi itu.

"Aku sih pengennya secara kekeluargaan tapi aku kemarin sudah note sama mamanya kalau bisa anaknya dihadirkan supaya kita bisa ngobrol sama pihak Falconnya," kata Baetz ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Falcon Pictures menggugat perdata Junia Eka Putri, ibu Jefri Nichol, serta Baetz Agagon sebesar Rp 4,2 miliar.

Baca juga: Jefri Nichol, Alasan Kontrak Panjang dengan PH hingga Isyaratkan Main Film Sri Asih

Jefri Nichol sudah memiliki kontrak untuk membintangi empat film bersama Falcon Pictures.

Namun sampai saat ini, tak ada satu pun proyek film itu berlangsung.

Pihak Falcon sendiri sempat memberikan keringan agar Jefri setidaknya bermain di salah satu filmnya.

Baca juga: Nasib Film Biopik Ellyas Pical dan Penyesalan Jefri Nichol

"Sebenarnya sih dari Pak Navin sendiri ini tuh enggak bakal ada kalau emang anaknya itu mau main satu film saja, dari empat main satu film saja," lanjut Baetz.

Jefri Nichol diduga sudah menerima uang muka dan honor awal sebesar Rp 280 juta namun tidak melaksanakan kontrak untuk bermain di empat film Falcon Pictures.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X