Cerita Zaskia Adya Mecca Hamil Anak Kelima, Sembunyikan dari Publik sampai Ingin Gugurkan

Kompas.com - 05/06/2020, 08:32 WIB
Zaskia Adya Mecca didamping Hanung Bramantyo saat kisahkan kehamilan kelimanya YouTube The BramantyosZaskia Adya Mecca didamping Hanung Bramantyo saat kisahkan kehamilan kelimanya

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Asya Mecca baru-baru ini mengaku sedang mengandung anak kelima dari pernikahannya dengan sutradara Hanung Bramantyo.

Meski begitu, Zaskia mengaku sempat ingin menggugurkan kandungannya tersebut lantaran telah memiliki rencana untuk naik haji bersama Hanung dan rekannya, Shireen Sungkar beserta suaminya, Teuku Wisnu.

Beruntung, Zaskia telah mengurungkan niatnya menggugurkan kandungannya yang kini telah berusia delapan bulan.

Namun, Zaskia juga sempat menutup-nutupi kehamilannya itu kepada publik.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Umumkan Hamil Anak ke-5

Saat berbincang dengan Shireen dalam kanal YouTube The Sungkars Family, Zaskia mengungkapkan beberapa hal perihal kandungannya.

1. Ungkap alasan tutupi kehamilan

Bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat itu mengungkap alasan menutupi kehamilannya dari publik.

Awalnya, Zaskia ingin membuat sebuah kejutan.

Setelah dipikir-pikir, Zaskia takut menimbulkan persepsi yang buruk kepada anaknya yang masih dikandungnya itu.

"Takut disangka anak tetangga, tadinya mau sampai lahiran, pengin kasih surprise, tiba-tiba lagi 'doain ya mau lahiran', tapi enggak deh, kasihan anaknya, gitu," kata Zaskia.

Baca juga: Hamil Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Menyetir Seorang Diri 8 Jam ke Yogyakarta

Sementara Shireen yang mengetahui kehamilan kelima Zaskia sedari awal mengaku banyak mendapatkan pertanyaan dari publik.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X