Hamil Anak Kelima, Zaskia Adya Mecca Menyetir Seorang Diri 8 Jam ke Yogyakarta

Kompas.com - 29/05/2020, 11:44 WIB
Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca  melayat suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair di Pejaten Barat, Jakarta, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOHanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca melayat suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair di Pejaten Barat, Jakarta, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekitar Maret lalu, artis peran Zaskia Adya Mecca dibully karena dianggap berlebihan usai heboh menyetir delapan jam dari Jakarta ke Yogyakarta. 

Ketika pandemi corona (Covid-19), Zaskia Adya Mecca memang memilih mengisolasi diri di Yogya. 

Ketika itu, Zaskia memilih menempuh jalur darat dan mengendarai mobil sendiri.

Baca juga: [POPULER HYPE] Preksha Mehta Meninggal | Video Syur Mirip Syahrini | Kehamilan Chelsea Olivia dan Zaskia Adya Mecca

Sempat dianggap lebay karena menyetir selama delapan jam, Zaskia akhirnya menjelaskan bahwa ketika itu dirinya sedang hamil lima bulan. 

"Kemarin teman-teman ada yang nanya, 'heboh banget sih nyetir ke Jogja delapan jam, gue juga nyetir sendiri enggak heboh', jadi pas nyetir itu aku dalam kondisi hamil 5 bulan," ujar Zaskia Adya Mecca dalam vlog The Bramantyos, dikutip Jumat (29/5/2020). 

Selain itu, Zaskia juga tidak ada teman yang bisa bergantian mengendarai mobil.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Umumkan Hamil Anak ke-5

Hal tersebut membuat Hanung Bramantyo dan juga keluarganya panik.

"Mungkin kalau enggak hamil biasa saja, cewek nyetir ya nyetir saja. Cuma karena kondisi hamil," ujar Zaskia. 

Zaskia kemudian menjelaskan alasannya ketika awal Januari saat dia dan seluruh anaknya tiba-tiba sakit, kenapa dia begitu panik, karena saat itu kondisinya dia sedang hamil tiga bulan.

Baca juga: Keseruan Lebaran Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca di Tengah Pandemi

Adapun, kehamilan Zaskia ini merupakan yang kelima. 

Pernikahan Zaskia dan Hanung sudah dikaruniai empat orang anak. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X