Shandy Aulia Pusing Suami Cuci Uang sampai Lap ATM Pakai Alkohol

Kompas.com - 04/06/2020, 15:33 WIB
Shandy Aulia saat mengadakan Press conference setelah  melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Siloam TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). Shandy Aulia di karuniai anak perempuan pada hari Rabu di rumah sakit Siloam. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHShandy Aulia saat mengadakan Press conference setelah melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Siloam TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). Shandy Aulia di karuniai anak perempuan pada hari Rabu di rumah sakit Siloam.

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Shandy Aulia mengakui bahwa dia dan suaminya, David Herbowo bisa berantem gara-gara masalah kebersihan, terlebih di situasi pandemi corona atau Covid-19.

Bagi Shandy Aulia, kebersihan memang sangat penting apabila dalam batas yang wajar.

Namun berbeda untuk suaminya David Herbowo.

Baca juga: Jadi Ibu Baru, Shandy Aulia Kerja Sama dengan Suami Urus Anak

Saking bersihnya, Shandy Aulia menceritakan David bisa mencuci uang agar bersih.

Dari sinilah yang memicu perdebatan antara Shandy Aulia dan David Herbowo.

“Gue orangnya bersih tapi David tuh kayak, gue sampai berantem kebersihan sama dia. (Waktu itu) gue nyuruh dia (David) ngapain, kok lama banget, kita abis dari luar. Terus ternyata tahu enggak dia lagi ngapain, nyuci uang, katanya abis diambil dari ATM,” kata Shandy Aulia heran dalam kanal YouTube Titi Kamal seperti dikutip Kompas.com, Kamis (4/6/2020).

Baca juga: Shandy Aulia Sangat Menikmati Perannya sebagai Ibu


“Tapi maksudnya kamu ambil uang di ATM itu harusnya cuci tangan yang bersih, bukan uangnya kamu cuci. Gue adu argumen gitu, terus kalo punya Rp 10 juta, bakal cuci semua. Gue kayak aduh, dia bilang this is my rules, pokoknya jangan ikut campur,” tambah Shandy Aulia.

Dengan adanya kelakuan sang suami bisa membuat Shandy Aulia pusing.

Dia mengerti bahwa menjaga kebersihan sangat penting, tapi tidak sampai dengan mencuci uang.

“Gue bisa pusing sendiri, sampai bete banget. Gue bilang lebay, tapi ya ambil positif ajalah,” tutur Shandy Aulia.

“Sampai kartu ATM dilap ama dia (David) pakai alkohol. But it's okay, tapi enggak sampai uang juga dicuci, gue enggak setuju,” ujar Shandy menambahkan.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X