Tertunda karena Corona, Syuting Mission: Impossible 7 Dimulai September

Kompas.com - 03/06/2020, 19:33 WIB
Tom Cruise beraksi di atas motor BMW di film terbaru Mission Impossible Fallout motofire.comTom Cruise beraksi di atas motor BMW di film terbaru Mission Impossible Fallout

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Mission: Impossible 7 tengah melakukan persiapan untuk kembali memulai syuting dalam waktu dekat.

Film Paramount Pictures ini terpaksa menghentikan proses pengambilan gambar pada Februari akibat adanya pandemi virus corona.

Asisten sutradara Tommy Gromley mengatakan, Tom Cruise dkk sudah bisa kembali bekerja pada September mendatang agar filmnya bisa rampung pada Mei 2021.

Baca juga: Sutradara Mission: Impossible Jelaskan Alasan Membagi Film Jadi Dua

"Kami berharap bisa syuting lagi pada September. Saat itu kami sudah siap syuting di Venezia sekitar 4 atau 5 hari sebelum syuting dimulai," kata Gormley seperti dilansir Deadline, Rabu (3/6/2020).

Selain itu, Gormley juga berharap pandemi corona ini segera berakhir di beberapa negara yang memang sudah menjadi target sebagai lokasi syuting Mission: Impossible 7.

"Kami harap bisa mulai lagi pada September dan mengunjungi semua negara yang sudah direncakanan. Setelah itu kami akan pulang ke Inggris dan mengerjakannya di studio, jadi dari September hingga April atau Mei adalah target kami," ucap Gormley. 

Baca juga: Gara-gara Corona, Rilis Mission: Impossible 7 dan 8 Lagi-lagi Tertunda

British Film Commission baru saja merilis protokol kesehatan dan keselamatan untuk menggelar syuting.

Tommy Gormley mengatakan, protokol tersebut sudah sangat baik dan sangat memungkinkan untuk diterapkan dalam skala produksi besar seperti Mission: Impossible 7.

Sebagaimana diketahui, industri film mengalami dampak yang cukup besar dari pandemi virus corona.

Beberapa film besar Hollywood terpaksa menunda perilisannya karena beberapa bioskop resmi ditutup.

Selain itu, proses syuting sejumlah film juga harus terhenti demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Deadline
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X