Konser Online BTS BANG BANG CON The Live Bisa Ditonton dari 6 Sudut Kamera

Kompas.com - 03/06/2020, 18:40 WIB
Boyband BTS menjadi bintang tamu program Homefest: James Cordens The Late Late Show Special dari ruang latihan mereka di Seoul, Korea Selatan. SoompiBoyband BTS menjadi bintang tamu program Homefest: James Cordens The Late Late Show Special dari ruang latihan mereka di Seoul, Korea Selatan.
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Konser online boy group BTS akan digelar pada pada 14 Juni mendatang.

Agensi BTS, Big Hit Entertainment memberikan gembira terkait dengan visual konser tersebut.

Penggemar BTS, atau yang biasa disebut ARMY, nantinya bisa menyaksikan konser dari enam sudut kamera yang berbeda.

Baca juga: Big Hit Buka Audisi Global 2020, Siap Ikuti Kesuksesan BTS

Hal itu untuk pengalaman yang lebih personal dan mendalam.

Big Hit menawarkan fitur yang sama dari sebuah startup teknologi video, seperti yang dipakai dalam acara meet and greet di Osaka, Jepang, pada Desember 2019.

Konser online bertajuk BANG BANG CON The Live tersebut dibuat BTS untuk mengintensifkan kegiatan online di masa pandemi virus corona yang tidak memungkinkan untuk mengadakan acara secara tatap muka dalam skala besar.

Baca juga: BTS Gelar Konser Online BANG BANG CON The Live, Catat Tanggalnya

BTS juga terpaksa menunda atau membatalkan beberapa konser dari rangkaian tur dunia Map of The Soul yang seharusnya digelar mulai April lalu.

Bulan lalu, BTS menyediakan streaming online gratis dari konser terdahulu, untuk menghibur para penggemar yang harus melewati hari-hari dengan karantina di rumah.

Sebanyak 2,24 juta penggemar terhubung ke acara streaming yang berlangsung dua hari itu.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X