Kompas.com - 03/06/2020, 17:54 WIB
Marissa Nasution diabadikan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (16/10/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMarissa Nasution diabadikan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (16/10/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Marissa Nasution merayakan ulang tahun anak sulungnya, Alaia Moana, yang berusia dua tahun di tengah pandemi corona atau Covid-19.

Karena masih dalam situasi lockdown di Singapura, Marissa dan sang suami, Benedikt, akhirnya membuat kejutan di rumah untuk putri pertamanya itu.

Baca juga: Putrinya Belajar dari Rumah, Marissa Nasution Rasakan Tantangan Baru

“Kali ini perayaan ulang tahunnya Ellie sedikit berbeda karena kita masih berada di situasi lockdown di Singapura jadi kita merayakannya di rumah saja,” kata Marissa Nasution di akun YouTube-nya, dikutip Kompas.com, Rabu (3/6/2020).

Marissa dan Benedikt telah mendekor kamar Alaia dengan tema film kartun Disney Frozen lengkap dengan balon dan stiker putri Elsa dan Anna.

Baca juga: Profil Marissa Nasution, VJ MTV yang Merambah Dunia Akting

“Jadi memang movie favoritnya Ellie itu Frozen 1 dan 2, jadi kita dekorasi kamarnya dan kita juga punya cake bernuansa pastel,” tutur Marissa.

Tak lupa, Marissa juga mengundang teman-teman sekolah Alaia (Ellie) melalui zoom virtual.

“Kita nanti juga zoom call bersama teman-temannya Ellie,” ujarnya.

Baca juga: Marissa Nasution Alami Sebuah Tantangan Baru Usai Punya Anak, Apa Itu?

Saat memasuki kamar yang telah didekorasi dengan tema film kesukaannya, Alaia tampak terkejut kemudian tersenyum.

“Whats that? (apa itu),” tanya Marissa pada Ellie.

“Its balloons (balon)” jawab Alaia.

Baca juga: Daniel Mananta Pernah Cemburu pada Ari Lasso gara-gara Marissa Nasution, Kenapa?

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X