Kompas.com - 03/06/2020, 16:52 WIB
Nikita Mirzani menitikan air mata ingat perjuangannya membesarkan anak-anaknya YouTube MOP ChannelNikita Mirzani menitikan air mata ingat perjuangannya membesarkan anak-anaknya

JAKARTA, KOMPAS.com - Orang tua mana yang tidak ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk anak-anaknya, hal ini pun dirasakan oleh artis peran Nikita Mirzani.

Kepada Ruben Onsu dalam kanal YouTube MOP Channel, Nikita Mirzani menangis ketika disunggung soal perjuangannya membesarkan ketiga anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi.

Perempuan yang karib disapa Niki ini menyebut hanya menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya.

“Niki cuma ingin anak-anak tahu apa yang Niki lakukan selama ini, ini untuk kalian semua. Loli sih yang sering lihat Niki capek, terus nangis,” tutur Nikita Mirzani seperti dikutip Kompas.com, Rabu (3/6/2020).

Baca juga: Nikita Mirzani Perbolehkan Anaknya Bertato dan Minum Alkohol, tapi...

“Biar capek, sakit, yang penting anak-anak bahagia. Bisa dapat kehidupan yang baik, bisa banggain mimi kalau kalian sudah dewasa, itu saja sih,” ujar Nikita Mirzani melanjutkan.

Bahkan, Nikita Mirzani kerap kali berpesan pada anaknya paling besar untuk tidak menaruh dendam kepada orang-orang yang menyakitinya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Niki bilang sama Loli, ‘kamu enggak boleh dendam sama yang dilakukan kedua’. Loli sudah tahu Azka sama Arka itu beda bapaknya. Tapi Loli bilang, ‘kalau mimi sudah enggak ada, Loli jagain adik-adik ya’,” ucap Nikita Mirzani.

Baca juga: Nikita Mirzani Siapkan Wasiat untuk Anak-anaknya

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X