Terdampak Corona, Aqi Sebut Tur Alexa Terpaksa Ditunda

Kompas.com - 31/05/2020, 20:00 WIB
Vokalis Alexa, Aqi saat berbincang dengan Kevin Aprilio YouTube Kevin Aprilio & Vicy MelanieVokalis Alexa, Aqi saat berbincang dengan Kevin Aprilio

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokali band Alexa, Aqi Singgih merasakan dampak langsung dari adanya pandemi corona atau Covid-19.

Aqi Alexa mesti rela kegiatan nge-bandnya berhenti. Bahkan, ada sebuah acara turnya langsung tertunda gara-gara virus corona ini.

Padahal, Aqi Alexa mengatakan sudah mendapatkan sponsor untuk acara tur band tersebut.

“Dampak paling nyata berhenti nge-band (gara-gara ada Covid-19). Sudah ada sponsor mau jalan, karena sesuatu dan lain hal ini, namanya Covid-19, akhirnya di-postpone,” kata Aqi Alexa dalam perbincangan dalam kanal YouTube Kevin Aprilio seperti dikutip Kompas.com, Minggu (31/5/2020).

Baca juga: Pandemi Corona, Marshanda Jual Produk Perawatan Tubuh Buatan Sendiri

Menurut Aqi, ditengah kesulitan ini dia hanya berusaha kreatif dalam berkarya agar bisa menghasilkan sesuatu.

“Jadi mau enggak mau kompensasi semua dengan ide-ide cemerlang yang kita punya sekarang, bisa jadi mata pencaharian baru,” ujar Aqi Alexa menambahkan.

Demikian juga untuk bermusik, Aqi Alexa juga merasakan sedikit kesusahan.

Baca juga: Alexa Akan Rilis Album Konser Live

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X