Pandemi Corona, Marshanda Jual Produk Perawatan Tubuh Buatan Sendiri

Kompas.com - 31/05/2020, 18:29 WIB
Penyanyi dan pesinetron Marshanda melayat Cecep Reza di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019). Cecep Reza meninggal dunia di usia 31 tahun. KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGPenyanyi dan pesinetron Marshanda melayat Cecep Reza di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019). Cecep Reza meninggal dunia di usia 31 tahun.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gara-gara di rumah saja, Marshanda justru memiliki ide untuk berjualan produk perawatan tubuh.

Bermula dari ketiadaan aktivitas selama di rumah saja, Marshanda mengisinya dengan kegiatan yang dia suka, yakni membuat body scrub dan body butter organik.

Marshanda mengatakan, biasanya dia membuat body scrub untuk digunakan sendiri dan keluarga dekat.

Namun, pandemi corona membuat Marshanda tercetus ide menjual produk perawatan tubuh itu karena dia membuat terlalu banyak.

Baca juga: Bukan Perceraian, Marshanda Ceritakan Titik Terendah dalam Hidup

"Aku tiap hari kerjaannya bikin body scrub organik sama bikin body butter organik," kata Marshanda dikutip Kompas.com dari vlog Melaney Ricardo, Minggu (31/5/2020).

"Gara-gara stay at home, enggak ngapa-ngapain, bikin banyak banget. Tba-tiba dapat ide bikin ini jadi brand," ucap Marshanda.

Alhasil, produk perawatan tubuh buatannya itu resmi di-launching dan dijual secara online.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X