NCT 127 dan Lay EXO Disebut Belum Dibayar untuk Proyek Tribute Michael Jackson

Kompas.com - 29/05/2020, 14:17 WIB
NCT 127 bakal merilis album kedua pada 6 Maret 2020 Allkpop.comNCT 127 bakal merilis album kedua pada 6 Maret 2020

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser proyek tribute untuk Michael Jackson "The Greatest Dancer", 769 Entertainment dikabarkan belum membayar kewajibannya pada SM Entertainment.

Media lokal Xsport News mengatakan bahwa proyek tribute yang dirilis Februari 2019 dengan video berjudul "Let's Shut Up & Dance" melibatkan Lay EXO, NCT 127 dan juga Jason Derulo.

Sejauh ini pihak 769 dikabarkan menunda pembayaran biaya produksi lagu tersebut yang semuanya sekitar 84 juta Won atau sekitar RP 994 juta berdasar laman xe.com.

Menurut sumber resmi, 769 Entertainment telah menunda pembayaran selama satu tahun lebih.

Padahal, mereka sudah menghasilkan 1,2 miliar Won atau sekitar Rp 14 miliar dari proyek tersebut di bulan April 2019 melalui Tencent di China.

Baca juga: Rilis Teaser Lit, Lay EXO Jadi Trending Topic Twitter

Beberapa staf dan yang terkait dengan perusahaan sudah meminta penyelesaian, tapi 769 Entertainment tidak kunjung melunasinya.

Sejak dirilis, video "Let's Shut Up & Dance" tersebut telah mendapat banyak respons baik, dan menduduki posisi pertama Chinese Apple Music untuk kategori dance.

Video "Let's Shut Up & Dance" bahkan sudah ditonton lebih dari 42 juta kali di kanal YouTube Jason Derulo.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Naver
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X