Akan Hadapi New Normal, Nikita Mirzani: Orang Sini yang Bisa Dibilangin yang Mengerti Kesehatan

Kompas.com - 29/05/2020, 13:34 WIB
Nikita Mirzani saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Nikita Mirzani saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah akan menerapkan skenario new normal, di mana beberapa bidang usaha akan mulai dibuka dan menerapkan protokoler kesehatan penanggulangan virus corona atau Covid-19.

Terkait adanya skenario new normal, artis peran Nikita Mirzani turut menanggapinya.

Bagi Nikita, skenario tersebut masih sedikit rancu.

Baca juga: Nikita Mirzani Sebut Kuproy Jadi Penyebab Keretakan Rumah Tangganya dengan Dipo Latief

New normal itu gimana sih maksudnya? Gue agak rancu nih, kayak dulu sebelum ada covid? Ya mending lebih bagus begitu kalau kata gue,” kata Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Nikita mengatakan, penerapan skenario seperti itu sudah dilakukan oleh negara-negara lain demi perekonomian tetap berjalan.

“Kayak negara-negara lain yang sudah maju kan begitu. Ya kalau kalian suka baca kan ada tuh di beberapa negara, kayak Swiss, Eropa, dia kan aturannya tetap enggak ada lockdown tetapi ada PSBB tapi tidak kayak begini,” tutur Nikita lagi.

Baca juga: Nikita Mirzani: Yang Gue Lihat Cowok Karismatik Cuma Ariel NOAH

Walau adanya skenario new normal, Nikita Mirzani pesimis akan dipatuhi banyak orang.

Pemain film Warkop DKI Reborn ini hanya bisa menjaga kesehatannya untuk mencegah virus tersebut.

“Orang sini mah susah dibilangin, yang bisa dibilangin itu sebagian orang yang mengerti akan kesehatan, tetapi ya sudah lah balik lagi semuanya sudah Tuhan aturlah kalau memang harus kena ya kena,” ucap Nikita Mirzani.

“Ya balik lagi imunnya harus kuat, makan dijaga, istirahat yang benar, makanan, minuman harus dijaga. Sekarang lebih banyak konsumsi vitamin yang dulu jarang-jarang, sekarang lebih banyak,” ujar Nikita Mirzani.

Baca juga: Nikita Mirzani Beri Kesaksian di Sidang Dugaan Penganiayaan

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X