Lewat 'Bersama Kita Bisa', Rieka Roslan Ajak Pantang Menyerah Perangi Virus Corona

Kompas.com - 27/05/2020, 19:26 WIB
Penampilan Rieka Roslan pada 5 Cinta concert di The Pallas SCBD, Jakarta, Kamis (3/5/2018). Konser tersebut menampilkan Reza Artamevia, Rio Febrian, Yura Yunita, Andre Hehanussa, dan Rieka Roslan yang menceritakan kisah cinta mereka dalam lantunan lagu-lagu popular dari lintas generasi. MAULANA MAHARDHIKAPenampilan Rieka Roslan pada 5 Cinta concert di The Pallas SCBD, Jakarta, Kamis (3/5/2018). Konser tersebut menampilkan Reza Artamevia, Rio Febrian, Yura Yunita, Andre Hehanussa, dan Rieka Roslan yang menceritakan kisah cinta mereka dalam lantunan lagu-lagu popular dari lintas generasi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rieka Roslan merilis singel teranyarnya yang berjudul "Bersama Kita Bisa".

Kali ini, Rieka Roslan berkolaborasi dengan dokter Yongki.

Baca juga: Agnez Mo Bantu Rieka Roslan Melatih Vokal

Hal yang menarik, lagu ini diciptakan sebagai bentuk ajakan untuk selalu bersemangat dan pantang menyerah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Lagu 'Bersama Kita Bisa' terdengar seperti doa dan seruan semangat dan kepedulian terhadap sesama," kata Rieka Roslan dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (27/5/2020).

Baca juga: Dollar AS Naik, Rieka Roslan Tercekik Biaya Bangun Rumah

Sementara dokter Yongki yang menjadi garda terdepan dalam memerangi Covid-19 ini menaruh harapan penuh terhadap pendengar lagu "Bersama Kita Bisa".

"Diharapkan dapat menjadi motivasi dan menumbuhkan optimisme yang bisa memacu semangat kita," ujarnya.

"Apabila kita bersemangat dengan berpikir positif, maka ini dapat meningkatkan sistem imun tubuh," lanjut dokter Yongki.

Baca juga: Gandeng Tiwi Eks T2, Rieka Roslan Bawakan Kembali Lagu Oh Kasih

Adapun pemilihan musik, lirik, visual video klip, dan koreografi dalam "Bersama Kita Bisa" ini menyesuaikan dengan tujuan yang ingin dicapai.

Misal, menularkan semangat, optimistis, pentingnya olahraga, percaya diri, serta meningkat sistem imun di dalam tubuh.

Tidak lupa, Rieka Roslan mengingatkan untuk selalu melakukan physical distancing dan saling memberikan optimisme satu sama lain berkait pandemi Covid-19. 

Baca juga: Ajak Nyanyikan Oh Kasih, Rieka Roslan Dekat dengan Tiwi Eks T2 sejak AFI 2005


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X