Niat Jual Rumah Almarhum Olga Syahputra, Billy Akui Tak Kuat Biayai Perawatan

Kompas.com - 26/05/2020, 11:52 WIB
Pembawa acara Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPembawa acara Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Billy Syahputra yang juga adik dari almarhum Olga Syahputra berniat menjual rumah peninggalan Olga.

Lewat vlog-nya berjudul "Jual Rumah Alm Olga Syahputra Ke Teman-teman Terdekat", Billy memberi pengumuman tentang rencananya menjual rumah seluas 300 meter persegi yang dilengkapi kolam renang itu.

Seakan tahu akan adanya komentar negatif tentang rencananya itu, Billy berusaha menjelaskan alasannya menjual rumah itu.

Baca juga: Ruben Onsu Mengenang Olga Syahputra, Ungkap Kerinduan dan Penyesalan

"Bang Billy berat untuk ngomong seperti ini, mungkin kalian semua bertanya-tanya kenapa sih rumah almarhum pengin dijual bang Billy?" kata Billy seperti dikutip Kompas.com, Selasa (26/5/2020).

Billy kemudian menjelaskan bahwa berat baginya untuk membiayai perawatan rumah tersebut, belum lagi biaya listrik dan juga asisten rumah tangga dan sopir.

"Memang sangat berat gaes untuk keluarga Billy karena rumah ini besar banget, luasnya kurang lebih hampir 300 (m2)," ucap Billy.

Baca juga: Menangis Kenang Olga Syahputra, Ruben Onsu Ungkap Penyesalan Terbesarnya

Meskipun belum meminta izin pada orangtuanya, Billy sudah menghubungi saudara-saudaranya.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X