Rayakan Lebaran, BCL: Tolong Jaga Ashraf Sinclair Tuhan, Kami Merindukannya

Kompas.com - 25/05/2020, 17:05 WIB
Bunga Citra Lestari bersama putranya, Noah Sinclair. Instagram/@bclsinclairBunga Citra Lestari bersama putranya, Noah Sinclair.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan adanya pandemi virus corona, momen Lebaran tahun 2020 menjadi sedikit berbeda karena masyarakat tidak bisa leluasa melakukan silahturahmi.

Kebanyakan masyakarat melakukan silahturahmi melalui pertemuan virtual. Hal itu juga dilakukan penyanyi Bunga Citra Lestari ( BCL).

Ibu dari Noah Sinclair tersebut membagikan foto dirinya sedang bertatap muka secara daring bersama keluarga besarnya.

Di foto itu, BCL tampak tersenyum bertatap muka secara online dengan keluarga almarhum Ashraf Sinclair di Malaysia, serta keluarga besarnya yang lain.

Baca juga: BCL Abadikan Momen Lebaran Pertama Tanpa Ashraf Sinclair

"Terima kasih ya Allah untuk kesempatannya berpuasa di tahun ini dan merayakan lebaran bersama orang-orang terkasih," tulis BCL di fitur Insta Story akun @bclsinclair, dikutip Kompas.com, Senin (25/5/2020).

Tetapi, tak lupa BCL menyelipkan doanya untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

"Please take care of Ashraf there. We all miss him here (Tolong jaga Ashraf di sana. Kami semua merindukannya di sini)," tulis BCL.

Bunga Citra Lestari (BCL) membagikan momen pertemuan virtual dengan keluarga besarnya saat perayaan Lebaran, Minggu (24/5/2020)Instagram @bclsinclair Bunga Citra Lestari (BCL) membagikan momen pertemuan virtual dengan keluarga besarnya saat perayaan Lebaran, Minggu (24/5/2020)

Baca juga: Noah Ikut Takbiran Kirim Doa untuk Ashraf Sinclair

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X