Armand Maulana Curhat Tahun Ini Kali Pertama Tak Mudik Lebaran

Kompas.com - 25/05/2020, 16:49 WIB
Penyanyi Armand Maulana jadi juri Indonesian Idol, Senin (5/11/2019). Bidik layar Vidio.comPenyanyi Armand Maulana jadi juri Indonesian Idol, Senin (5/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengalaman berberda dirasakan vokalis band GIGI, Armand Maulana dan penyanyi Dewi Gita pada Hari Raya Idul Fitri Tahun ini.

Armand Maulana yang selalu mudik saat lebaran tiba, mesti rela tak bertemu dengan sanak keluarga di Bandung karena mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah demi pencegahan virus corona.

Bahkan, Armand mengatakan ini kali pertama tidak mudik ke Bandung setelah 30 tahun tinggal di Jakarta.

Hal itu disampaikan Armand Maulana dalam unggahan di Instagram miliknya, @armandmaulana04.

Baca juga: Bagi-bagi THR Lebaran, Raffi Ahmad: Syahnaz Tidak Dapat

Saya sama @dewigita01 sudah 30 tahun di Jakarta selama itu juga malam takbiran selalu mudik dan berlebaran di Bandung,” tulis Armand Maulana seperti dikutip Kompas.com, Senin (25/5/2020).

Tapi Allah SWT memberikan peristiwa yang sangat istimewa untuk 1 Syawal 1441 Hijriah ini kita tidak bisa mudik karena kami mengikuti anjuran pemerintah supaya penyebaran Covid-19 tidak tambah meluas,” kata Armand Maulana.

Walhasil, Armand Maulana memanfaatkan teknologi untuk bertemu keluarganya di momen Lebaran.

Baca juga: Demi Ibunda, Dewi Gita dan Armand Maulana Tak Mudik Lebaran

Dalam unggahan videonya, Armand Maulana memperlihatkan pertemuan virtual dengan sanak saudara.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X