Bujuk Adiknya Tes Swab Corona, Via Vallen Iming-imingi Beri Uang Jajan

Kompas.com - 25/05/2020, 14:50 WIB
Via Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVia Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen menceritakan bagaimana adiknya dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Melalui akun Instagram-nya, awalnya Via mengatakan bahwa berdasarkan hasil rontgen paru-paru, adiknya terkena peneumonia.

Kemudian, Via Vallen membujuk adiknya yang didiagnosis pneumonia untuk melakukan Tes Swab.

Pasalnya, Via Vallen merasa khawatir sang adik terinfeksi virus corona. Mengingat, Covid-19 juga berawal dari pneumonia.

"Orang tua kuatir karena takut corona (fyi aktifitas adekku hampir setiap hari ke surabaya antar jemput pacarnya kerja di Mal). Akhirnya aku tanya ke beberapa spesialis paru dan semuanya bilang enggak apa-apa (itu gara-gara rokok bla bla bla)," tulis Via Vallen di akun Instagramnya, Minggu (24/5/2020).

Baca juga: Via Vallen Ceritakan Adiknya Positif Corona, Berawal dari Pneumonia

Ditambah lagi, Via Vallen khawatir orang tua yang ada di rumahnya bisa terinfeksi apabila sang adik ternyata positif corona.

Untuk itu, Via Vallen menyuruh sang adik melakukan rapid test. Beruntung, hasilnya non reaktif.

"Jadi untuk memastikan semuanya beneran baik-baik saja, aku bawa dia rapid ke RS rujukan #covid19 dan hasilnya NON REAKTIVE," kata Via Vallen.

Belum puas, Via Vallen akhirnya meminta sang adik untuk melakukan tes swab corona.

Baca juga: Cerita Via Vallen Pernah Hidup Susah Hanya Makan Nasi, Air, dan Garam

Bahkan, Via mengiming-imingi sang adik agar mau melakukan tes swab.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X