Berkaca-kaca, Mantan Manajer: Raffi, Udahlah Enggak Perlu Kejar Dunia Lagi

Kompas.com - 23/05/2020, 10:53 WIB
Raffi Ahmad berbicara dalam jumpa pers film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Raffi Ahmad berbicara dalam jumpa pers film Kesempatan Keduda di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan manajer Raffi Ahmad, Deddy Noor berkaca-kaca saat berpesan kepada Raffi Ahmad.

Dalam vlog Rans Entertainment berjudul "Kisah Tragis Raffi Yang Benar-benar Tak Pernah Terungkap Oleh Siapapun! Dimanapun!" Deddy tak ingin Raffi terlalu memforsir tenaga.

"Sehat itu mahal, kita ambil contoh (almarhum) Olga, maaf ya, maaaf banget bukannya apa-apa, Olga itu aku tahu banget perjuangannya, tapi dia tidak menikmati karena dia sakit," kata Deddy seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (23/5/2020).

Baca juga: Alasan Raffi Ahmad Sebut Laudya Cynthia Bella Posesif

Dengan suara tergetar, Deddy menepuk bahu Raffi dan mengatakan bahwa dia tidak ingin Raffi sampai sakit karena terlalu lelah bekerja.

Deddy sampai bertanya-tanya apalagi yang dicari Raffi sekarang, dia sudah memiliki semuanya, anak dan istri juga kekayaan serta popularitas.

"Udahlah enggak perlu ngejar dunia lagi, semua udah ada, tinggal nikmatin," kata Deddy berpesan.

Baca juga: Demi Tyas Mirasih, Raffi Pernah Bertengkar dengan Laudya Cynthia Bella

"Yang penting intinya bersyukur. Bagus Afi kerja keras, Afi juga mikirin lingkungan, itu luar biasa pahalanya, mudah-mudahan itu menjadi pahala," sambungnya.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X